STIT Pemalang Lakukan Terobosan PKL Virtual dengan Organisasi Internasional

- Selasa, 27 Juli 2021 | 14:30 WIB
Mahasiswa STIT Pemalang melaksanakan PKL secara  virtual dengan Organisasi Internasional. (dok)
Mahasiswa STIT Pemalang melaksanakan PKL secara virtual dengan Organisasi Internasional. (dok)


PEMALANG, AYOSEMARANG.COM - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah ( STIT ) Pemalang melakukan terobosan Praktek Kerja Lapangan (PKL) dengan menggandeng sejumlah tokoh dan organisasi internasional.
''Kegiatan PKL Internasioanal ini merupakan upaya STIT Pemalang dalam meningkatkan mutu lulusannya agar bisa bersaing dalam kancah Internasional,'' ungkap Ketua STIT Pemalang DR Hj Amiroh MAg didampingi Wakil Ketua 3 STIT Pemalang Muhamad Fatih Azka BHSc MA, Selasa 27 Juli 2021.

Ia menyebutkan sejumlah tokoh yang digandeng untuk pelaksanaan PKL STIT Pemalang ini adalah Hendriyadi Sila, tokoh Unicef Qatar, salah satu organisasi PBB yang fokus pada masalah ibu dan anak-anak. Kemudian Dahnia Ishak, alumnus  Al Ashar University Kairo dari Palembang dan sekarang sebagai pengajar TK dan SD di Ethiopian Community International School Qatar ( ECIS ).

AYO BACA : STIT Pemalang Pilih Ketua SEMA dan DEMA Periode 2021-2022

''Ada pula  Mr Alaa Bakkar pendiri Give n Go Malaysia sebuah Ormas sosial di kuala lumpur yang focus pada isu para pengungsi, anak yatim piatu dan tunawisma.  STIT Pemalang juga baru saja menandatangani MoU dengan Given n Go Malaysia dalam program KKN,'' papar Amiroh.

Selain para tokoh diatas, ada pula Andi Syamsul Bahri seorang Guru di Pusat Pendidikan Warga Negara Indonesia ( PPWNI ) Klang Selangor Malaysia dan Muhammad Hamka BHSc yang sedang menyelesaikan study di Islamic University of Madinah, Saudi Arabia.  

''Beliau adalah Mudir Mahad Tahfidh Al Quran Daarussalam di Kendal,'' jelasnya. *

Editor: Arie Widiarto

Tags

Terkini

Jiwa Pemimpin Bisa Diasah melalui Pelatihan

Selasa, 14 September 2021 | 16:06 WIB

Pemilihan Direktur Polines Diharap Lewat Mufakat

Senin, 13 September 2021 | 14:53 WIB

Awali Kegiatan Perkuliahan, Unpand Gelar PKKMB

Senin, 13 September 2021 | 14:16 WIB
X