USM Tukar Ilmu Progam Kerja Koperasi Mahasiswa Bersama IAIN Salatiga

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 11:48 WIB
Univesritas Semarang (USM) gelar studi banding dalam rangka tukar pikiran dengan Kopma FATAWA IAIN Salatiga yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting (dok)
Univesritas Semarang (USM) gelar studi banding dalam rangka tukar pikiran dengan Kopma FATAWA IAIN Salatiga yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting (dok)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM -- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kopima Univesritas Semarang (USM) menggelar studi banding dalam rangka tukar pikiran dengan Kopma FATAWA IAIN Salatiga yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting belum lama ini.

Acara bertema “Membangun Hubungan dan Bertukar Pikiran untuk Meningkatkan Kinerja Koperasi Mahasiswa dengan Studi Banding” diikuti 65 peserta yang terdiri dari pengurus serta anggota kopma KOPIMA Univesritas Semarang (USM) dan Kopma FATAWA IAIN Salatiga.

AYO BACA : Mahasiswa USM Bantu BUMDes Maksimalkan Sosial Media, Dekatkan dengan Masyarakat

Ketua Kopima Univesritas Semarang, Kiky Agung Pranowo mengatakan, kegiatan tukar pikiran dengan Kopma FATAWA IAIN Salatiga tersebut bertujuan untuk mempermudah dalam kegiatan sharing terkait program kerja.

“Saya harap acara ini dapat menambah relasi dan solusi serta bisa berkoordinasi dan berdiskusi yang baik di Kopma, terkait dengan manajemen organisasi baik di bidang usaha dan keuangan. Jadi harapan kami, kita dapat memanfaatkan kesempatan berharga ini untuk bertukar pikiran secara aktif," ujarnya dalam keterangan yang didapat, Sabtu 31 Juli 2021.

AYO BACA : Wisata Tak Kunjung Dibuka, Pelaku Usaha Kendal Terpaksa Hutang dan Jual Barang

Suryadi direktur utama Kopma FATAWA IAIN Salatiga mengucapkan terimaksih kepada  Kopima USM yang telah mengundang Kopma Fatawa untuk melakukan kegiatan studi banding bersama secara online, harapannya dari kegiatan itu setiap kopma dapat memetik semua ilmu-ilmu yang kita dapat praktikan di Kopmanya masing-masing.

“Dengan studi banding yang telah dilaksanakan ini diharapkan mampu menumbuhkan semangat berkoperasi dan membawa perubahan yang baik dalam pelaksanaan program kerja koperasi mahasiswa serta dapat membawa hubungan silaturahmi yang baik antar kopma KOPIMA USM dengan kopma FATAWA IAIN Salatiga," katanya.

 

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Baru Sesi Pertama Digelar, Tes SKD Alami Kendala

Sabtu, 18 September 2021 | 21:30 WIB

Kelas Industri Horison Hadir di SMK 6 Semarang

Sabtu, 18 September 2021 | 15:03 WIB

Jiwa Pemimpin Bisa Diasah melalui Pelatihan

Selasa, 14 September 2021 | 16:06 WIB

Pemilihan Direktur Polines Diharap Lewat Mufakat

Senin, 13 September 2021 | 14:53 WIB

Awali Kegiatan Perkuliahan, Unpand Gelar PKKMB

Senin, 13 September 2021 | 14:16 WIB
X