Gali Potensi Mahasiswa, Unpand Gelar Webinar Tentang Personal Branding

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 15:55 WIB
Rektor Universitas Pandanaran Agustien Zulaidah saat memberikan sambutan dalam acara webinar yang diselenggarakan oleh Universitas Unpand. (Dok Unpand)
Rektor Universitas Pandanaran Agustien Zulaidah saat memberikan sambutan dalam acara webinar yang diselenggarakan oleh Universitas Unpand. (Dok Unpand)

TEMBALANG, AYOSEMARANG.COM - Universitas Pandanaran Semarang mengadakan Webinar Nasional pada Sabtu 31 Juli 2021. Acara ini memiliki tajuk  “Startegi Menggapai Sukses Personal Branding yang Positif di Era Digital” .

Dalam webinar ini hadir tiga pembicara yang kompeten di bidangnya masing-masing, seperti Prof. Dr. Dra. Emiliana Sri Pudjiarti, Msi, Dr. Dra. Honorata Ratnawati Dwi Putranti, MM dan Dra.Hj.Harini Krisniati, MM.

Rektor Universitas Pandanaran Agustien Zulaidah ST, MT dalam sambutannya mengatakan jika seminar ini memberikan wawasan peserta dalam menggali potensi diri seseorang yang pemalu menjadi berpotensi.

AYO BACA : Cegah Potensi Penimbunan, Polda Jateng Cek Stok Oksigen dan Obat Covid-19

“Hal ini bisa terbangun karena personal brandingnya bisa memotivasi dirinya menjadi sosok yang berpotensi,” ujar Agustien.

Pentingnya acara ini juga disampaikan Dekan FE Universitas Pandanaran  Maria M Minarsih.

Dia berharap dengan adanya webinar ini peserta bisa menyadari bahwa setiap dari kita mempunyai karakteristik yang berbeda.

AYO BACA : Langgar PPKM Level 4, Satpol PP Kota Semarang Segel Karaoke Tanjung Emas dan Pasar Dargo

“Kelebihan yang kita punya bisa dikembangkan menjadi personal branding yang membedakan dengan yang lain, sehingga bisa menyumbangkan semua potensi diri untuk lembaga di mana kita bernaung, tuturnya.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

Jiwa Pemimpin Bisa Diasah melalui Pelatihan

Selasa, 14 September 2021 | 16:06 WIB

Pemilihan Direktur Polines Diharap Lewat Mufakat

Senin, 13 September 2021 | 14:53 WIB

Awali Kegiatan Perkuliahan, Unpand Gelar PKKMB

Senin, 13 September 2021 | 14:16 WIB
X