Jadwal PSIS Semarang vs Persiraja: Tiga Pemain Asing Bisa Dimainkan?

- Selasa, 14 September 2021 | 11:00 WIB
Striker PSIS Semarang, Bruno Silva saat melewati penjagaan pemain Persela Lamongan di pekan perdana BRI Liga 1. (dok PT LIB/HARRYHARTOMO)
Striker PSIS Semarang, Bruno Silva saat melewati penjagaan pemain Persela Lamongan di pekan perdana BRI Liga 1. (dok PT LIB/HARRYHARTOMO)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Jadwal pertandingan PSIS Semarang di pekan ketiga BRI Liga 1 musim 2021-2022 akan menghadapi Persiraja Banda Aceh.

PSIS Semarang versus Persiraja Banda Aceh akan digelar Sabtu 18 September 2021, pukul 15.15 WIB. Namun, pertandingan ini tidak disiarkan langsung melalui televisi, melainkan melalui live streaming official partner BRI Liga 1, Vidio.com

PSIS Semarang dalam dua pertandingan terakhir membukukan hasil positif dengan meraih empat angka. Tiga poin perdana dibukukan saat lawan Persela Lamongan dan satu poin setelah menahan imbang 2-2 Persija Jakarta.

Baca Juga: Badai Cedera PSIS Semarang, Ini Penjelasan Dokter Alfan Terkait Kondisi Terkini Pemain

Persiraja Banda Aceh bukan lawan sembarangan untuk PSIS. Tim promosi Liga 1 ini membuktikan determinasi yang ciamik dalam dua pertandingan awal musim ini.

PSIS yang diarsiteki Imran Nahumarury wajib mewaspadai lini serang Laskar Rencong, julukan Persiraja, yang sudah mengoleksi empat gol dari dua pertandingan.

Tiga gol diborong striker baru Persiraja asal Brasil, Paulo Henrique Santos. Striker plontos ini memiliki kemampuan komplet, dari heading maupun one on one dengan pemain belakang lawan.

Paulo Henrique hingga pekan kedua Liga 1 nangkring di top scorer sementara bersama striker Bhayangkara FC, Ezechiel Nduoasel dengan masing-masing tiga gol.

Baca Juga: Tahan Imbang Persija, Liluk: Pembuktian Local Pride PSIS Semarang

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X