Dua Kali Bawa PSIS Semarang Raih Poin, Imran Nahumarury Dinobatkan Best Coach of the Week Liga 1

- Selasa, 14 September 2021 | 11:55 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury Dinobatkan Best Coach of the Week Liga 1.  (Dok PSIS Semarang)
Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury Dinobatkan Best Coach of the Week Liga 1. (Dok PSIS Semarang)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury dinobatkan sebagai Best Coach of The Week atau pelatih terbaik pekan ini oleh operator BRI Liga 1 PT Liga Indonesia Baru.

Penghargaan untuk Imran Nahumarury ini bukan datang begitu saja, melainkan diraih dengan kerja keras semua unsur tim yang ikut membawa kesuksesan PSIS di dua pertandingan awal.

Kepada Ayosemarang, Imran Nahumarury mengatakan capaian itu masih awal dari perjalanan panjang di kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Menurutnya, kesuksesannya tidak terlepas dari kerja sama antartim pelatih, pemain, manajemen, dan doa dari suporter serta pendukung PSIS Semarang.

Baca Juga: Jadwal PSIS Semarang vs Persiraja: Tiga Pemain Asing Bisa Dimainkan?

“Terima kasih manajemen atas kepercayaannya bersama tim PSIS. Ini berkat kerja keras semua pemain, saya tidak bisa seperti ini tanpa kerja keras pemain. Ini team work, saya apresiasi ke seluruh tim yang telah bekerja keras, dari tim pelatih, pemain, ofisial, manajemen, suporter dan semuanya,” terang Imran saat dihubungi Ayosemarang, Selasa 14 September 2021, siang WIB.

Dinobatkan sebagai pelatih terbaik pekan kedua membuat Imran Nahumarury tak jemawa. Raihan dua pertandingan awal yang manis tersebut sekaligus menjawab tantangan pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan yang mendapatkan “The Mourinho” Indonesia.

“Saya respek dengan Bang Iwan dan semua pelatih di Indonesia. Saya masih belajar dan terus berproses bersama tim PSIS. Dua pertandingan awal adalah rezeki kemenangan untuk pemain atas kerja keras mereka,” ucap Imran.

Baca Juga: Tahan Imbang Persija Jakarta, Imran Anggap Hujan Bawa Berkah untuk PSIS Semarang

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X