Menjelang Lawan Bhayangkara FC, Ini Cara Tim Pelatih PSIS Semarang Siasati Jadwal Padat BRI Liga 1

- Rabu, 24 November 2021 | 15:00 WIB
Tim PSIS Semarang berlatih ringan usai di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII) pada Rabu 24 November 2021, pagi.  (Dok MO PSIS)
Tim PSIS Semarang berlatih ringan usai di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII) pada Rabu 24 November 2021, pagi. (Dok MO PSIS)

YOGYAKARTA, AYOSEMARANG.COM  – PSIS Semarang dijadwalkan akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC pada pekan ke-14 BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Skuad PSIS Semarang merasakan padatnya jadwal BRI Liga 1. Untuk menyiasati jadwal yang cukup padat itu, tim pelatih PSIS Semarang memiliki strategi untuk mengembalikan kebugaran pemain.

Seperti diketahui bersama, Wallace Costa dkk. yang baru saja menang lawan PSM Makassar Senin lalu harus segera mempersiapkan diri menghadapi pemuncak klasemen, Bhayangkara FC pada Jumat 26 November 2021.

Baca Juga: Rombongan Moge Ribut dengan Sopir Truk di Batang, Ini Penjelasan Poda Jateng

Menurut pelatih kepala PSIS, Imran Nahumarury, maintenance kondisi fisik harus dilakukan supaya kondisi pemain tidak drop.

“Jadwal cukup padat ya. Hari ini kami lakukan maintenance kondisi fisik dengan cara pemain yang kemarin main melakukan recovery training,” tutur Imran usai PSIS latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII) pada Rabu 24 November 2021, pagi.

Imran melanjutkan, sementara pemain yang kemarin menit bermainnya sedikit dan belum main melakukan latihan terpisah dengan menggunakan bola.

Baca Juga: Foto Profil Bupati Klaten Sri Mulyani Dicatut Komplotan Penipu, Begini Modusnya

Mantan pesepak bola di era 2000an ini juga menambahkan bahwa soal taktikal akan ia sampaikan ke pemain dalam official training besok sebelum menghadapi Bhayangkara FC pada Jumat.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Artikel Terkait

Terkini

Kembali Gelar Latihan, PSIS Semarang Recovery Kondisi

Senin, 29 November 2021 | 18:20 WIB
X