PREVIEW Bhayangkara FC vs PSIS Semarang: Jonathan Bisa Main, Fredyan Ucil Bakal Absen

- Kamis, 25 November 2021 | 15:43 WIB
Fredyan Wahyu saat melakukan warming up sebelum melawan PSM Makassar. Dalam laga Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, Ucil tidak bisa bermain.  (dok. PSIS)
Fredyan Wahyu saat melakukan warming up sebelum melawan PSM Makassar. Dalam laga Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, Ucil tidak bisa bermain. (dok. PSIS)

SLEMAN, AYOSEMARANG.COM -- Pertandingan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang akan segera digelar, Jumat 26 November 2021 pukul 20.30 WIB.

Namun bagi Laskar Mahesa Jenar, dalam menatap laga Bhayangkara FC vs PSIS Semarang ini memiliki kendala karena ada pemain pilarnya yang tidak bisa tampil.

Dalam jumpa pers virtual Bhayangkara FC vs PSIS Semarang Kamis 25 November 2021, pelatih Imran Nahumarury menyampaikan update perkembangan kondisi dua pemainnya yang sebelumnya dikabarkan cedera yakni Jonathan Cantillana dan Fredyan Wahyu.

Baca Juga: Daftar 7 Artis Indonesia Belum Pernah Main Sinetron, dari Nicholas Saputra hingga Iko Uwais

Kata Imran, Jonathan sudah bisa dimainkan dan sudah mulai bergabung dalam latihan PSIS pagi ini meskipun sebelumnya masih harus berlatih secara terpisah.

"Sementara Ucil, tampaknya masih harus butuh perawatan dan belum bisa dimainkan," ucapnya.

Kendati demikian, Imran tidak ingin ambil pusing dari absennya Ucil. Sebab dia sudah mempersiapkan pengganti Ucil dengan pemain yang tak kalah lebih baik.

Baca Juga: 10 Artis Wanita Indonesia Menikah Diam-diam, Vanessa Angel hingga Velove Vexia

Seperti yang dijelaskan oleh Dokter Tim PSIS Alfan Nur Asyhar Rabu 24 November 2021, menjelaskan jika Ucil cedera strain hamstring grade 2-3.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kembali Gelar Latihan, PSIS Semarang Recovery Kondisi

Senin, 29 November 2021 | 18:20 WIB
X