Nasib Pemain dan Pelatih Ditentukan Usai Liga

- Kamis, 29 November 2018 | 18:05 WIB
Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)
Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--Manajemen PSIS baru menentukan masa depan pemain dan pelatih pada akhir kompetisi. Hal itu diungkapkan Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho, Kamis (26/11/2018).

AYO BACA : Conteh dan Tahar Absen Lawan Persipura

“Tentunya nanti pelatih akan membuat laporan di akhir musim. Disitu baru bisa dilihat, siapa-siapa pemain yang direkomendasikan ke manajemen untuk memperkuat tim pada musim depan. Tentunya laporan pemain seperti rapor anak sekolah ada yang nilainya hitam dan merah,” ujar Agung.

AYO BACA : PSIS Masuk Zona Aman

Agung menegaskan, saat ini pihaknya fokus untuk menyelesaikan sisa pertandingan Liga 1. Jika liga sudah berakhir, pihaknya baru bisa mengambil keputusan bagi para pemain dan pelatih.

“Saat ini kami fokus meraih poin maksimal agar bisa menyelesaikan kompetisi dengan prestasi terbaik. Kita berpeluang besar memperbaiki posisi di klasemen meski sudah,” imbuhnya.

Juru taktik PSIS, Jafri Sastra saat ini memilih fokus untuk menghadapi dua laga terakhir di Liga 1. Jafri menerangkan, usai Liga 1 nanti berakhir dirinya hanya bisa menunggu dan berdoa.

“Manajemen PSIS pasti sudah memiliki rencana di depan. Kalau saya cuma bisa berusaha, menunggu dan berdoa. Kalau jatahnya masih di PSIS musim depan ya memang harus dilalui, kalau tidak ya bisa kemana saja. Tapi itu semua harus dihadapi dengan siap,” tandasnya.

AYO BACA : Tampil Moncer, Beberapa Pemain PSIS jadi Incaran

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

PREDIKSI Susunan Pemain PSIS Semarang Melawan Arema FC

Jumat, 24 September 2021 | 17:49 WIB
X