PSIS Targetkan Kemenangan atas Persipura

- Jumat, 30 November 2018 | 19:34 WIB
Pelatih PSIS Jafri Sastra. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)
Pelatih PSIS Jafri Sastra. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

MAGELANG, AYOSEMARANG.COM--PSIS tetap menargetkan kemenangan saat menjamu Persipura dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-33 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (1/11/2018). Hal itu diungkapkankan pelatih PSIS Jafri Sastra saat sesi jumpa pers melawan Persipura di Magelang, Jumat (30/11/2018).

\"Kami target menang meski kami sudah lolos dari jerat degradasi. Tapi Persipura bukan tim sembarangan karena mereka tim memiliki karakter dan sering juara,\" ujarnya.

AYO BACA : Nasib Pemain dan Pelatih Ditentukan Usai Liga

Jafri menerangkan, timnya memiliki persiapan dua hari setelah ditahan imbang Madura United. Absennya Ibrahim Conteh dan Safrudin Tahar akibat akumulasi kartu sudah diantisipasi jauh-jauh hari.

Hafit Ibrahim dan Komarudin serta Wahyu Fitrianto kemungkinan akan dipasang di lini tengah mengisi posisi absennya Conteh. Menurutnya para pemain sudah siap menghadapi Persipura.

AYO BACA : Conteh dan Tahar Absen Lawan Persipura

\"Tinggal bagaimana pemain besok menerapkan taktik dan strategi di lapangan. Kemenangan akan kami buru untuk mengetahui di posisi mana kami bisa finis di akhir kompetisi. Kami mensyukuri bisa lolos dari degradasi,\"imbuhnya.

Pemain PSIS, Komarudin mengaku para punggawa Laskar Mahesa Jenar siap menerapkan strategi di lapangan menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam. Menurutnya, laga kandang terakhir harus memberikan momen yang spesial kepada suporter, manajemen dan keluarga.

Persipura juga bakal tampil tanpa Boaz Salosa dan Muhamad Tahir yang terkena akumulasi kartu.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

PREDIKSI Susunan Pemain PSIS Semarang Melawan Arema FC

Jumat, 24 September 2021 | 17:49 WIB
X