PSIS vs Persebaya, Adu Predator Klan Silva

- Jumat, 7 Desember 2018 | 10:25 WIB
Striker PSIS, Bruno Silva merayakan gol dengan duetnya di lini depan PSIS. (Afri Rismoko)
Striker PSIS, Bruno Silva merayakan gol dengan duetnya di lini depan PSIS. (Afri Rismoko)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM--Duel klasik Persebaya kontra PSIS yang berlangsung, Sabtu (8/12/2018) bakal mempertemukan dua bomber subur di masing-masing tim. David Aparecido Da Silva (29) striker Persebaya yang sementara ini berada di puncak top skor dengan torehan 20 gol dan tiga asistensi.

Sementara itu bomber PSIS, Bruno Silva (27) mencetak 16 gol dengan sembilan umpan di Liga 1 musim perdananya. Dua striker tersebut sama-sama berasal Sao Paulo, Brazil dengan klan Silva. Keduanya juga baru merumput di Liga Indonesia musim ini.

"Saya tahu David Da Silva, dia striker yang sangat bagus," ujar Bruno Silva, Jumat (7/12/2018).

Dia mengatakan bakal menampilkan permainan terbaik di pertandingan akhir Liga 1. Meski dirinya mengakui laga melawan Persebaya bukanlah pertandingan yang mudah.

"Ini akan menjadi sesi pertandingan terakhir di Liga 1 musim ini. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim," imbuhnya.

Persebaya saat ini berada di posisi enam klasemen dengan perolehan 47 poin. Sementara PSIS berada di posisi ke sembilan dengan mengoleksi 46 poin. Meski kedua tim sama-sama dipastikan aman, namun laga klasik bakal menjadi tontonan seru yang ditunggu-tunggu pecinta sepak bola Indonesia.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

PREDIKSI Susunan Pemain PSIS Semarang Melawan Arema FC

Jumat, 24 September 2021 | 17:49 WIB
X