PSIS Targetkan 8 Besar Musim Depan

- Rabu, 12 Desember 2018 | 19:45 WIB
CEO PT. Mahesa Jenar Semarang , A.S Sukawijaya dan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi usai merayakan kemenangan tim di Liga 1. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)
CEO PT. Mahesa Jenar Semarang , A.S Sukawijaya dan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi usai merayakan kemenangan tim di Liga 1. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--CEO PT. Mahesa Jenar Semarang, A.S Sukawijaya menargetkan PSIS bisa finis di delapan besar Liga 1 musim depan. Menurutnya, target tersebut cukup realistis.

“Kami baru beradaptasi kembali di Liga 1 musim ini. Jadi kami sudah lebih tahu dan siap menghadapi Liga 1 musim depan. Kita target kalau musim ini lolos degradasi, ya musim depan bisa ke top delapan terbaik,” ujarnya kepada Ayosemarang.com, Rabu (12/12/2018).

AYO BACA : Rekor Kinclong, Kontrak Jafri Sastra Diperpanjang

Menurutnya target tersebut merupakan hal yang realistis. Apalagi saat ini klub berjuluk Laskar Mahesar Jenar masih dilabeli tim musyafir.

Dia menegaskan, PSIS membuktikan bahwa meski mayoritas diperkuat pemain yang bukan berlabel Liga 1 saat ikut kompetisi, namun di akhir Liga 1 bisa memberikan hasil terbaik.

AYO BACA : Bruno Silva : Saya Dapat Tawaran Klub Lain

“Hasil akhir ini membuktikan, bahwa pemain yang katanya pemain asing ditelinga, katanya pemain buangan tapi kenyataannya malah lebih baik dari tim yang lain. Terus peringkat kita lebih baik dari Bali United,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu menyatakan kunci sukses dalam merekrut pemain yang efektif bekerja. Artinya, hampir semuanya dimainkan bukan hanya jadi pajangan, dan juga mereka memiliki kontribusi.

“Apalagi beberapa pemain kan saat ini jadi incaran karena tampil gemilang bersama PSIS musim ini. Padahal sebelumnya nama-nama mereka asing di telinga kancah Liga 1,’’ katanya.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

PREDIKSI Susunan Pemain PSIS Semarang Melawan Arema FC

Jumat, 24 September 2021 | 17:49 WIB
X