Berhasil di Liga 1, PSIS Diyakini Bakal Diminati Banyak Sponsor

- Jumat, 14 Desember 2018 | 21:56 WIB
Sejumlah sponsor yang mendukung PSIS di Liga 1 terpampang di Stadion Moch Soebroto. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)
Sejumlah sponsor yang mendukung PSIS di Liga 1 terpampang di Stadion Moch Soebroto. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--Keberhasilan PSIS menduduki posisi sepuluh besar di akhir kompetisi Liga 1 diyakini bakal menarik lebih benyak sponsor musim depan. CEO PT Mahesa Jenar Semarang, A.S Sukawijaya optimis bisa mendapat nilai yang lebih dari sponsor untuk mengarungi musim depan.

PSIS tim promosi yang cukup berhasil dan mematahkan semua keraguan yang ada sebelumnya. Apalagi beberap apemain tampil cemerlang, sehingga ini pasti menarik minat lebih banyak sponsor di musim depan,” ujarnya, Jumat (14/12/2018).

AYO BACA : PSIS Targetkan 8 Besar Musim Depan

Menurutnya, hingga saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi dengan para calon sponsor yang berminat. Dia optimis para sponsor tersebut nantinya bisa dijalin kerjasama.

Pihaknya juga melakukan negosiasi dengan sponsor yang mendukung PSIS di musim ini. Yoyok Sukawi sapaan akrabnya optimis para mereka bakal kembali berminat untuk membranding merek mereka di PSIS.

AYO BACA : Bruno Silva Prioritaskan PSIS

“Musim ini ada delapan sponsor, ada dua yang baru kami terus lakukan komunikasi,” imbuhnya.

Sponsor yang mendukung PSIS di Liga 1 musim 2018/2019 yakni Gojek, PT. Multistrada Arah Sarana (Corsa), PT. Mayora Indah (Torabika) dan PT Indofood Sukses Makmur (Indomie).

PSIS saat ini membuka lowongan untuk posisi marketing dan sales officer yang pendaftarannya ditutup 15 Desember 2018. Ini merupakan salah satu cara untuk mengembangkan PSIS dalam dunia bisnisnya yang diharapkan nantinya bisa menunjang prestasi,” tandasnya.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

PREDIKSI Susunan Pemain PSIS Semarang Melawan Arema FC

Jumat, 24 September 2021 | 17:49 WIB
X