Conteh Janji Tampil Lebih Baik Musim Depan

- Minggu, 16 Desember 2018 | 19:12 WIB
Gelandang bertahan PSIS, Ibrahim Conteh. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)
Gelandang bertahan PSIS, Ibrahim Conteh. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--Gelandang bertahan PSIS, Ibrahim Conteh berjanji bakal tampil lebih baik lagi pada kompetisi Liga 1 musim 2019/2020. Gelandang pengangkut air asal Freetown, Sierra Leone itu menjadi salah satu pemain yang dikontrak klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar dua musim.

“Saya ingin membuat diri saya lebih siap, kuat dan bugar. Karena saya ingin menampilkan peforma terbaik di musim ini,” ujar Conteh, Minggu (16/12/2018).

AYO BACA : Conteh dan Rio Absen Kontra Persebaya

Conteh mengaku selama liburan ini dimanfaatkan untuk liburan bersama keluarganya. Dia juga tetap menjalani latihan mandiri selama liburan ini.

“Saat ini saya sedang menghabiskan waktu liburan bersama keluarga saya,” imbuhnya.

AYO BACA : Conteh dan Tahar Absen Lawan Persipura

Dalam musim pertamanya bersama PSIS, pemain berusia 22 tahun itu bermain sebanyak 29 kali dan memberikan asistensi empat kali. Meski berposisi sebagai pemain gelandang bertahan, Conteh tergolong produktif dengan mencetak lima gol sepanjang musim ini di kompetisi Liga 1.

Pemain bernomor punggung 55 itu selama satu musim mendapatkan enam kartu kuning dan membuat dirinya mendapat satu kali larangan pertandingan karena akumulasi kartu. Namun PSSI menjatuhkan larangan dua kali bertanding saat menghadapi Madura United pada pekan ke-32 Liga 1 karena dinilai melakukan reaksi berlebihan.

Hal itu membuat dirinya hanya menjadi penonton ketika PSIS menghadapi Persipura dan Persebaya.d

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

PREDIKSI Susunan Pemain PSIS Semarang Melawan Arema FC

Jumat, 24 September 2021 | 17:49 WIB
X