PSIS Berburu Pemain Legenda untuk Perkuat Staf Pelatih

- Kamis, 3 Januari 2019 | 17:46 WIB
Legenda PSIS, M. Irfan salah satu yang diincar untuk mengisi staf kepelatihan. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)
Legenda PSIS, M. Irfan salah satu yang diincar untuk mengisi staf kepelatihan. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--PSIS menunjukkan niatan yang tak main-main dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Setelah berhasil masuk ke 10 besar, klub berjuluk Laskar Mashesa Jenar tak puas begitu saja.

Meski kompetisi 2019 yang terhitung masih lama segala persiapan dilakukan oleh Mahesa Jenar. Selain memperkuat tim dengan komposisi pemain dan pelatih yang tepat, PSIS juga tak melupakan dengan kekuatan yang dimiliki di kubu official.

AYO BACA : PSIS Targetkan 8 Besar Musim Depan

CEO PSIS, A.S Sukawijaya menginginkan adanya racikan yang tepat untuk tim official menyokong kekuatan di kompetisi Liga 1 2019 sehingga bisa memenuhi target baru, yakni berada di delapan besar.

“Kita ingin kuatkan ikatan emosional tim untuk target tahun depan, prestasi dan pembinaan lebih baik. Caranya, kita sedang berburu secara intensif dengan beberapa pelatih yang merupakan eks legend PSIS untuk menempati beberapa posisi,” katanya, Kamis (3/1/2019).

AYO BACA : Berhasil di Liga 1, PSIS Diyakini Bakal Diminati Banyak Sponsor

Yoyok Sukawi sapaan akrabnya menerangkan, sda beberapa eks legend PSIS yang sudah bergabung dengan tim kebanggaan warga Semarang, diantaranya,  Eko Riyadi (pelatih PSIS U-16), Muhammad Ridwan (pelatih PSIS U-19), dan Khusnul Yaqin (asisten pelatih PSIS U-19).

“Sementara ini kami punya tiga eks legend yang telah bergabung. Tapi masih ada beberapa nama yang diburu,” imbuhnya.

Adapun nama-nama yang diburu yakni seperti Tugiyo, Widyantoro, I Komang Putra, Agung Setyabudi, Ahmad Muhariah, Muhammad Dwofir, Restu Kartiko, Firman Sukmono, Deni Rumba, dan Mohammad Irfan.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

PREDIKSI Susunan Pemain PSIS Semarang Melawan Arema FC

Jumat, 24 September 2021 | 17:49 WIB
X