Lawan PSIS, Bejo Sugiantoro Sebut Alfred Riedl Segera Merapat

- Kamis, 19 September 2019 | 17:28 WIB
Alfred Riedl. (ANTARA)
Alfred Riedl. (ANTARA)

MAGELANG, AYOSEMARANG.COM- Persebaya menanggapi laga tanpa penonton saat bertandang ke Stadion Moch Soebroto melawan PSIS, Jumat (20/9/2019). Perwakilan dari tim pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro mengaku tidak hanya PSIS yang dirugikan dari sisi pendapatan, namun larangan Bonek datang ke stadion langsung juga menjadi suatu kerugian buat timnya.

“Kita tahu Bonek, Panser dan Snex memiliki ikatan silaturahmi yang bagus. Apalagi kita tahu antusias Bonek datang ke Semarang juga sangat tinggi untuk mendukung Persebaya secara langsung di stadion,” ujarnya saat memberikan keterangan di Aula Stadion Moch Soebroto, Kamis (19/9/2019).

AYO BACA : GM PSIS Targetkan Poin Penuh Meski Tanpa Penonton

Bejo mengaku meski keputusan tersebut berat namun pertandingan harus tetap berjalan. Menurutnya, sebagai pelaku sepak bola pihaknya harus menghormati dan tunduk dengan kebijakan tersebut.

“PSIS jelas dirugikan dari sisi pendapatan tiket. Tapi jika laga besok bisa ditonton kan enak dari sisi hiburan dan bisa langsung mengena seperti biasa. Tapi mau tidak mau laga ini harus kita jalani agar liga tetap berlangsung denganbaik,” imbuhnya.

AYO BACA : Bruno Silva Kecewa Laga Persebaya Tanpa Penonton

Dia menerangkan untuk teknis pertandingan dirinya tidak bisa menjawab karena sepenuhnya ada di kewenangan asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal. Sementara Pelatih Kepala Alfred Riedl diharapkan bisa mendampingi tim dalam laga tersebut.

“Di sini saya sebagai perwakilan Persebaya karena asisten pelatih Wolfgang Pikal tidak bisa datang dalam jumpa pers sebelum pertandingan. Jadi sementara semua arahan ada di kewenangan Wolfgang Pikal. Kami membawa 18 pemain dan siap bertempur di Magelang,” katanya.

Sementara perwakilan pemain Persebaya, Ruben Sanadi mengaku siap mencuri poin dalam laga tandang tersebut. Dia tak ingin rekan-rekannya overconfidence saat laga melawan PSIS tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Bidik Juara, PSIS Rekrut Abdul Aziz di IFeL 2021

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:29 WIB
X