PSIS Libas Persik Kendal 4-0

- Minggu, 9 Februari 2020 | 17:38 WIB
Pemain PSIS, Flavio Beck Junior berusaha melewati hadangan pemain Persik Kendal dalam laga ujicoba di Stadion Kebondalem, Minggu (9/2/2020). (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)
Pemain PSIS, Flavio Beck Junior berusaha melewati hadangan pemain Persik Kendal dalam laga ujicoba di Stadion Kebondalem, Minggu (9/2/2020). (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM-- PSIS menang 4-0 atas Persik Kendal dalam laga ujicoba di Stadion Kebondalem, Kendal Minggu, (9/2/2020). Gol PSIS dicetak oleh Riyan Ardiansyah, Aditya Jori dan dua gol bunuh diri pemain belakang Persik Kendal.

Babak pertama PSIS tampil menyerang mengurung Persik Kendal. Peluang PSIS hadir di menit ke -11, tendangan Flavio Beck Ke masih bisa ditepis kiper Persik Kendal, Dicky Fernando.

Semenit kemudian Bruno Silva hampir saja mencetak gol indah andai saja tendangan saltonya tidak dihalau kiper Persik. Bola liar mengarah ke Hari Nur Yulianto dan disambar namun kiper Persik tampil gemilang bisa mengamankan bola tersebut.

AYO BACA : Flavio Beck Junior Mulai Latihan Bersama PSIS

Flavio kembali menyambar bola dimenit ke 15 namun malah mengenai Hari Nur Yulianto. Bola liar langsung diamankan para pemain belakang Persik Kendal.

Sementara Persik Kendal hanya sesekali melakukan serangan balik lewat tendangan dari luar kotak penalti. Barisan penyerang Persik Kendal belum mampu menembus ketatnya pertahanan PSIS yang digalang Wallace Costa dkk.

Flavio kembali mengancam lewat tendangan jarak jauhnya di menit ke 20. Namun masih bisa ditepis kiper Persik Kendal.  PSIS akhirnya unggul 1-0 lewat gol bunuh diri Fajar Rahmawan yang salah mengantisipasi bola di menit ke-38.

AYO BACA : Bruno, Costa, Flavio Diturunkan dalam Laga Ujicoba Kontra Persik Kendal

Bruno Silva yang telah melewati penjaga gawang hampir saja menggandakan keunggulan andai Tendangannya tidak dihalau nek Persik Kendal. Skor 1-0 untuk PSIS bertahan hingga babak pertama usai.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

PREDIKSI Susunan Pemain PSIS Semarang Melawan Arema FC

Jumat, 24 September 2021 | 17:49 WIB
X