Line Up PSIS kontra Persipura, Fandi Eko Utomo Lakoni Debut

- Minggu, 1 Maret 2020 | 13:57 WIB
Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic memberikan instruksi saat laga ujicoba kontra Persik Kendal. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)
Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic memberikan instruksi saat laga ujicoba kontra Persik Kendal. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)

MANADO, AYOSEMARANG.COM- Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic akan mempercayakan mistar gawang kepada Jandia Eka Putra dalam laga pertama PSIS di Liga 1 menghadapi Persipura di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020). Pelatih asal Montenegro itu menerungkan empat pemain belakang masing-masing Rio Saputro, Safrudin Tahar, Wallace Costa dan Wahyu Prasetyo.

AYO BACA : Jadi Sponsor BUMN Pertama PSIS, PT Pegadaian Gelontor RP250 Juta

Sementara di lini tengah, Fandi Eko Utomo akan menjalani debut perdananya bersama PSIS. Eks pemain Persebaya itu akan ditemani Finky Pasamba untuk menjaga keseimbangan lini tengah PSIS.

AYO BACA : Kontra Persipura, PSIS Berharap Tuah di Stadion Klabat

Sementara itu Jonathan Cantilana, Septian David Maulana, Komarudin akan bahu-membahu membangun serangan dari lini kedua untuk menyuport Hari Nur Yulianto yang berperan menjadi penyerang dalam laga kali ini.
\n 
\nDi bench PSIS ada enam nama yang siap menggantikan starting XI PSIS. Mereka adalah Joko Ribowo, Frendi Saputra, Soni Setiawan, Eka Febri, Fredyan Wahyu, Abdul Rahman Abanda dan Adithya Jori.

Jacksen Tiago mempercayakan Dede Sulaiman menjadi kiper Persipura.  Dalam daftar susunan pemain Jacksen menempatkan lima pemain belakang yakni, Arthur Cunha, David Kevin Rumakiek, Israel Wamiau, Muhamad Tahir dan Yustinus Pae.

Sementara di sector gelandang ana Takuya Matsunaga, Thiago Eduardo do Amaral dan  Todd Rivaldo Ferre. Di depan ada duet maut Boaz Solossa dan Comvalius.

AYO BACA : Suporter PSIS Berharap Pegadaian Mengatasi Masalah Saat Away

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Bidik Juara, PSIS Rekrut Abdul Aziz di IFeL 2021

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:29 WIB
X