PSIS Desak PT LIB Rilis Jadwal

- Rabu, 1 Juli 2020 | 19:18 WIB
CEO PSIS, Yoyok Sukawi. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)
CEO PSIS, Yoyok Sukawi. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM- PSIS mendesak PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera merilis jadwal. Hal itu menyusul PSSI memutuskan menggulirkan Liga 1 kembali Oktober 2020.

AYO BACA : Peringati Hari jadi ke-88, PSIS Bagikan 2.500 Paket Sembako

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menerangkan adanya jadwal terbaru dari PT LIB akan mempermudah mereka membuat program latihan dan hal teknis lainnya. Dia menginginkan agar informasi jadwal tersebut segera dipublikasikan. 

AYO BACA : Liga 1 Kembali Bergulir, Manajemen PSIS Dibagi 3 Tim

“PSIS meminta supaya PT LIB segera merilis skema jadwal. Sampai sekarang belum keluar, masih kita tunggu. Kalau jadwal sudah dipublikasikan akan mempermudah kami menyusun program latihan dan berkomunikasi dengan tim pelatih,” ujarnya, Rabu (1/7/2020).

Pihaknya saat ini fokus menyiapkan persiapan internal manajemen yang dibagi tiga tim. Sebab, memang saat ini PSIS belum bisa mempersiapkan hal teknis.
\nYoyok Sukawi telah menginstruksikan manajemen klub untuk menghitung keuangan tim di tengah pandemi, melakukan negosiasi ulang kontrak pemain dan menyiapkan home base di Kota Semarang. 

“Setelah itu semua selesai, baru PSIS merilis program latihan yang disesuaikan dengan jadwal dan regulasi yang nantinya akan dikeluarkan PT. LIB selaku operator liga,” tandasnya.

AYO BACA : Jika Liga 1 Dihentikan, PSIS Usulkan Turnamen Pengganti

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Belum Gabung Tim, Manajemen PSIS Hukum Finky Pasamba

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:54 WIB
X