Lagi, Satu Pemain Muda PSIS Bergabung Timnas-U19

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 17:34 WIB
Moh Bahril Fajar Fahreza menjadi pemain PSIS dipanggil untuk bergabung Timnas Indonesia U-19. (dok)
Moh Bahril Fajar Fahreza menjadi pemain PSIS dipanggil untuk bergabung Timnas Indonesia U-19. (dok)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM- Moh Bahril Fajar Fahreza menjadi pemain PSIS yang dipanggil untuk bergabung Timnas Indonesia U-19
Bergabungnya pemain tersebut ke pemusatan latihan Timnas U-19 di Kroasia memang mengejutkan 
Dia merupakan, salah satu pemain PSIS Semarang di Elite Pro Academy (EPA) 2019. 

Total saat ini ada tiga pemain PSIS yang ikut TC bersama Timnas U-19 untuk dipersiapkan tampil di Piala AFC U-19 di Uzbekistan. Selain Bahril, Yofandani Damai dan  Pratama Arhan Alif.

Sementara, Kartika Vedhayanto dan Alfeandra Dewangga dipulangkan. Kabarnya Alfeandra mengalami cedera hamstring.

AYO BACA : Persiapan Mepet, Pelatih PSIS Genjot Latihan Sehari 2 Kali

Moh Bahril diketahui merupakan pemain asal Madura yang bergabung dengan PSIS pada 2019 untuk kompetisi EPA dengan mengikuti jalur seleksi umum.
 
Pelatih PSIS U-18, M Ridwan berpesan agar tanggung jawab ini tidak justru menjadikannya sebuah beban. Dia meminta para pemain untuk selalu bekerja keras dan tidak cepat menyerah. 

“Nikmati setiap detik, dari proses berkembang kalian. Jaga sikap baik di dalam maupun di luar lapangan, karena yang kalian bawa adalah nama baik bangsa,” katanya, Rabu (26/8/2020).

Mantan pemain sayap PSIS itu menjelaskan pemanggilan Moh Bahril bukan sesuatu yang mengejutkan. Sebab, anak asuhnya tersebut memiliki modal yang apik untuk menjadi seorang pesepak bola andal.

AYO BACA : Liga 1 Digulirkan Lagi, Suporter PSIS Diminta Nonton TV

“Kenapa dipanggil? Itu yang tahu Shin Tae-yong sendiri. Secara fisik, dia punya postur yang bagus, 184 sentimeter dengan bobot 72 kg, yang membuat dia kuat dalam melindungi bola. Punya kecepatan yang baik dan  striker yang tidak pernah takut berduel, atau kontak fisik dengan lawan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Belum Gabung Tim, Manajemen PSIS Hukum Finky Pasamba

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:54 WIB
X