Sepekan Lebih Berlatih, Pelatih PSIS Puas dengan Progres Pemain

- Selasa, 8 September 2020 | 19:40 WIB
Jonathan Cantillana mempertahankan bola saat sesi latihan sore di Stadion Citarum, Selasa (8/9/2020). (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)
Jonathan Cantillana mempertahankan bola saat sesi latihan sore di Stadion Citarum, Selasa (8/9/2020). (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM- Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic puas dengan perkembangan pemain. Dia yakin pemain PSIS akan siap tempur dalam lanjutan kompetisi Liga 1. 

Perkembangan anak-anak sangat bagus sekali dalam seminggu terakhir. Mereka sangat profesional menjalani program latihan yang saya berikan. Para pemain tahu apa yang harus dilakukan,” kata Dragan usai memimpin latihan di Stadion Citarum Semarang, Selasa (8/9/2020).

AYO BACA : Wabah Korona Membuat Playmaker PSIS Tertahan di Kroasia

Meski puas ia mengaku sektor fisik dan kebugaran para pemain perlu ditingkatkan. Dia pun akan terus menggenjot dalam waktu yang singkat sebelum Liga 1 kembali dimulai Oktober mendatang.

“Kerja keras para pemain PSIS terlihat sekali di lapangan. Ini membuat kami optimistis siap menghadapi kompetisi. Selangkah demi selangkah, akan diperbaiki semua kekurangan, imbuhnya.

AYO BACA : Bos PSIS Beri Kode Pemain Asing Segera Merapat

Dragan juga sangat antusias dengan kembali berlatih di Stadion Citarum. Sebab, timnya akan menggunakan stadion tersebut saat kompetisi nanti dan tak perlu bolak balik ke Kendal saat latihan. 

Cukup bagus untuk kami yang harus adaptasi dengan rumput sintetis karena pada kompetisi mendatang kami akan bermain di Stadion Citarum. Jadi pemain butuh penyesuaian lagi agar maksimal,” tandasnya.

Ayo Nonton:

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

X