Bek PSIS Semarang Jadi Pemain Muda Terbaik Piala Menpora 2021, Pratama Arhan: Ini untuk Orang Tua Saya

- Senin, 26 April 2021 | 00:41 WIB
Arhan Pratama menerima penghargaan pemain muda terbaik dari Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka. (AYOSEMARANG.COM/ Budi Cahyono)
Arhan Pratama menerima penghargaan pemain muda terbaik dari Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka. (AYOSEMARANG.COM/ Budi Cahyono)

SOLO, AYOSEMARANG.COM -- Bek sayap muda PSIS Semarang Pratama Arhan Alief dinobatkan sebagai “Best Young Player’ dalam gelaran Piala Menpora 2021.

Arho, sapaan akrab Arhan Pratama menyisihkan kandidat pemain muda lainnya yakni Saddam Gaffar (PSS Sleman) dan Alif Jaelani (Barito Putera).

Remaja kelahiran Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora pada 21 Desember 2001 itu memang menampilkan permainan impresif selama Piala Menpora.

Tidak hanya lemparan ke dalamnya saja yang bertenaga dan berbahaya, namun pada servis bola-bola mati, belakangan Arhan sangat diandalkan oleh pelatih PSIS Dragan Djukanovic.

Semua penampilan apik itu akhirnya mendapat hasil yang setimpal dengan dinobatkannya sebagai pemain muda terbaik.

Seusai menerima hadiah, Arhan mengungkapkan jika dirinya cukup senang mendapat penghargaan ini. Dia pun berjanji akan lebih konsisten.

“Perhargaan ini saya persembahkan kepada orang tua saya dan orang-orang yang saya cintai,” ujar Arhan.

Arhan menilai baik gelaran Piala Menpora ini dan untuk ke depan dia berharap ada kompetisi yang lebih baik lagi suapaya bisa menunjang permainannya agar semakin berkembang.

Manajemen Bangga

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

X