Hartopo Optimistis Kudus Jadi Tuan Rumah Porprov Jateng 2022

- Selasa, 15 Oktober 2019 | 10:43 WIB
Plt Bupati Kudus M. Hartopo. ANTARA /Akhmad Nazaruddin Lathif
Plt Bupati Kudus M. Hartopo. ANTARA /Akhmad Nazaruddin Lathif

KUDUS, AYOSEMARANG.COM-- Pelaksana tugas Bupati Kudus M Hartopo menyatakan optimistis Kudus ditunjuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah (Porprov) Jawa Tengah XVI/2022 bersama lima kabupaten lain di wilayah Keresidenan Pati.

Kami tetap berupaya mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Porprov 2022, meskipun ada kabar kabupaten lain di wilayah perkotaan juga menginginkan hal serupa, ujar M Hartopo di Kudus, Selasa (15/10/2019).

Selain itu, kata dia, Pemkab Kudus bersama kabupaten lain yang akan mendukung sebagai tuan rumah Porprov juga akan berupaya agar tetap ditunjuk sebagai tuan rumah even empat tahunan tersebut.

AYO BACA : Para Pimpinan MPR Sambangi Rumah Sandiaga Uno

Dalam rangka mempersiapkan diri menjadi tuan rumah, kata dia, dalam waktu dekat juga akan digelar pertemuan lanjutan dengan kepala daerah dari lima kabupaten.

Ia mengakui pertemuan dengan kelima kepala daerah yang akan menjadi tuan rumah Porprov 2022 memang baru sekali, sehingga akan diagendakan kembali.

Kelima kabupaten di wilayah Keresidenan yang menyatakan dukungannya terhadap Kabupaten Kudus untuk menjadi tuan rumah Porprov Jawa Tengah XVI/2022, adalah Kabupaten Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan.

AYO BACA : Wali Kota Berikan Penghargaan Kepada 15 Tokoh

Hasil pertemuan sebelumnya, kelima kabupaten tetangga memang menyatakan siap mendukung Kabupaten Kudus menjadi tuan rumah Porprov Jateng XVI.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

15 Seniman Demak Diterjunkan dalam GSMS

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:59 WIB
X