Jaga Kesolidan, Pemkot Ajak Awak Media Tatap Muka

- Rabu, 16 Oktober 2019 | 18:32 WIB
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi saat menghadiri media gathering Pemkot Tegal, Rabu (16/10/2019). (Humas Pemkot Tegal)
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi saat menghadiri media gathering Pemkot Tegal, Rabu (16/10/2019). (Humas Pemkot Tegal)

TEGAL, AYOSEMARANG.COM-- Pemerintah Kota Tegal melalui Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal menggelar media gathering dengan tema Sinergitas Pemerintah dan Media dalam Publikasi Pemerintah Daerah di Pesonna Hotel Tegal, Rabu (16/10/2019).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal Hendiati Bintang Takarini berharap momentum tersebut dapat menjadi ajang bagi Pemkot Tegal dan awak media untuk saling bersinergi.

Selain itu, melalui media gathering juga terjaga kesolidan dan menguatkan dalam rangka menciptakan pemberitaan pembangunan daerah yang positif dan berimbang.

Kegiatan ini diharapkan bisa memperkuat sinergi antara Pemkot dan media agar tercipta pemberitaan yang positif dan berimbang, katanya.

AYO BACA : APBD Jateng Naik Rp 2,1 Triliun, Ganjar Fokus Tingkatkan Fasilitas Dasar Masyarakat

Sementara Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, menyampaikan beberapa harapannya kepada awak media. Di antaranya terjalin kerja sama yang solid antara pemkot dengan pers.

Saya berharap insan pers sebagai jembatan komunikasi dengan masyarakat mampu menyampaikan informasi program pembangunan pemerintah, ujarnya.

Begitu pun sebaliknya, ia juga menginstruksikan kepada seluruh OPD untuk menjalin komunikasi yang baik dengan pers.

Teman-teman OPD yang punya rencana pembangunan silahkan disampaikan kepada media, dengan begitu masyarakat tidak bertanya-tanya dan salah paham, ucapnya.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Gelapkan Dana PKH, Perangkat Desa Wonobodro Bunuh Diri

Kamis, 16 September 2021 | 10:51 WIB
X