Seru, 19 Dubes Lomba Memancing di Pulau Hantu Sigempol

- Selasa, 3 Desember 2019 | 15:44 WIB
Lomba memancing yang diikuti 19 duta besar di Pulau Hantu Sigempol, Randusanga Kulon, Brebes, Minggu (1/12/2019). (dok Diskominfotik Brebes)
Lomba memancing yang diikuti 19 duta besar di Pulau Hantu Sigempol, Randusanga Kulon, Brebes, Minggu (1/12/2019). (dok Diskominfotik Brebes)

BREBES, AYOSEMARANG.COM -- Hari kedua kunjungan 19 duta besar (dubes) negara-negara sahabat ke Brebes diwarnai  lomba memancing di Pulau Hantu Sigempol, Randusanga Kulon, Brebes, Minggu (1/12/2019).

Keakraban antara duta besar dan Bupati Brebes Idza Priyanti, Wakil Bupati Narjo, Sekda Djoko Gunawan, Kapolres AKBP Aris Supriyono dan pejabat lainnya.

Salah seorang pemancing dari Duta Besar Palestina  Taher Hamad menyampaikan suka citanya.

AYO BACA : Kunjungi Brebes, 19 Dubes Kagumi Tari Topeng Kelana Banopati

"Saya senang mancing di sini, udaranya masih segar tidak ada polusi seperti di Jakarta dan membuat hati senang terutama sambutan dan pelayanan dari ibu Bupati Brebes dan Pejabat serta masyarakat di Brebes. Kalau ada waktu, ingin datang lagi lihat wisata yang lainnya , tapi kami tidak dapat hasil mancingnya,” tutur Taher.

Dalam kesempatan itu, Taher Hamad memohon  kepada Umat Muslim di Brebes untuk mendoakan masyarakat Palestina yang sedang berjuang mempertahankan tanah kelahirannya dari ekspansi kaum Yahudi

Para dubes dan diplomat tersebut memancing selama 3 jam. Tidak terasa panas karena tempat pemancingan di Pulau Hantu teduh penuh rerimbunan pohon mangrove.

AYO BACA : Pangdam Jaya Imbau Masyarakat Tak Sebar Video Ledakan di Monas

Hasil tangkapan mereka, dibawa ke Rumah Makan Setti Family untuk dimasak dan dimakan bersama-sama.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Antara Budidaya Maggot dan Persoalan Sampah Organik

Senin, 25 Oktober 2021 | 17:33 WIB
X