Rebranding Pagilaran, Batang Targetkan 3 Juta Wisatawan

- Jumat, 7 Februari 2020 | 18:27 WIB
Bupati Batang Wihaji saat kegiatan tanam pohon teh Rebranding PT Pagilaran Desa Keteleng,  Kecamatan Blado, Jumat (7/2/2020).
Bupati Batang Wihaji saat kegiatan tanam pohon teh Rebranding PT Pagilaran Desa Keteleng, Kecamatan Blado, Jumat (7/2/2020).

BLADO, AYOSEMARANG.COM- Objek wisata PT Pagilaran menjadi satu di antara objek wisata di Kabupaten Batang yang sudah siap untuk dikunjungi oleh wisatawan.
\nDari akses jalan, penginapan dan hamparan teh dengan suasana yang sejuk, menjadi daya tarik tersendiri bagi pelancong.

Inisiasi rebranding dan inovasi obyek wisata Pagilaran dari PT Pagilaran sangat bersinergi dengan program kunjungan wisata 2020, yang targetnya 3 juta wisatawan bisa berwisata di Batang, kata Bupati Batang, Wihaji usai penanaman pohon teh dalam kegiatan Rebranding PT Pagilaran Desa Keteleng, Kecamatan Blado, Jumat (7/2/2020).

Rebranding Agro Wisata Pagilaran diharapkan mampu menghadirkan wisatawan karena akan ada tambahan fasilitas publik dan wahana permainan baru.

Pedagang ditata rapi, dari kebersihannya dan lebih  higienis maupun tempatnya, sehingga pengunjung akan nyaman, aman dan akan kembali dengan membawa temannya, jelas Wihaji.

AYO BACA : Sempat Tertunda 13 Tahun, Pembangunan Pipa Gas Cirebon-Semarang Kembali Dimulai

Bupati pun menyanggupi apa yang menjadi keinginan dari pengelola PT Pagilaran agar memperbaiki jembatan yang terlalu kecil.

Pasalnya, selama ini bus besar tidak bisa masuk ke obyek wisata puncak Pagilaran karena kendala kecilnya jembatan.

Kewajiban pemerintah melayani masyarakat, kalau jembatan menjadi kebutuhan untuk mendukung reranding akan hitung kebutuhanya, tutup Wihaji.

Sementara Direktur PT Pagilaran Rahmat Gunadi mengatakan, rebranding sebagai upaya untuk menghidupkan tiga pilar perkebunan, yakni agar menguntungkan petani, etis secara sosial serta untuk konservasi.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Antara Budidaya Maggot dan Persoalan Sampah Organik

Senin, 25 Oktober 2021 | 17:33 WIB
X