Musim Gowes, 136 Yatim di Kudus Terima Sepeda dari LAZISNU

- Selasa, 15 September 2020 | 15:34 WIB
NU Care-LAZISNU Kabupaten Kudus menyerahkan sepeda kepada 136 anak yatim di Pendopo Kabupaten Kudus, Ahad (13/09/2020). (dok)
NU Care-LAZISNU Kabupaten Kudus menyerahkan sepeda kepada 136 anak yatim di Pendopo Kabupaten Kudus, Ahad (13/09/2020). (dok)

KUDUS, AYOSEMARANG.COM -- NU Care-LAZISNU Kabupaten Kudus memberikan sepeda kepada 136 anak yatim. Penyerahan sepeda berlangsung di Pendopo Kabupaten Kudus, Ahad (13/09/2020). Bantuan sepeda tersebut seiring dengan harapan anak yatim memiliki sepeda di tengah meningkatnya minat masyarakat terhadap olahraga sepeda (gowes).

Ketua NU Care-LAZISNU Kabupaten Kudus H. M. Ihdi Fahmi Tamami menjelaskan program ini merupakan agenda tahunan sebagai bentuk kasih sayang kepada anak yatim. Meski tahun ini di tengah kondisi perekonomian yang lesu akibat pandemi Covid-19, tetapi Alhamdulillah masih bisa terlaksana.

Semoga sepeda ini bisa membawa berkah serta manfaat bagi anak-anak yatim dan juga berkah kepada para donatur, ungkapnya.

AYO BACA : Kendal Gencarkan Razia Masker, Denda Rp20.000 bagi Pelanggar

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Kudus Drs. H. M. Asyrofi Masyito LAZISNU sebagai penyambung antara yang kaya dan papa terus berupaya untuk mewujudkan kesejahteraan.

Terkhusus kepada anak yatim, ia berpesan agar jangan berkecil hati. Banyak pula anak-anak yang dulunya yatim bisa sukses di masa sekarang. Semoga kelak kalian benar menjadi orang yang sukses, doanya diamini seluruh yang hadir. 

Sementara itu, Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo, ST, MM, MH, mengapresiasi NU Care-LAZISNU Kabupaten Kudus. Utamanya dalam mewujudkan pemerataan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Kudus.

AYO BACA : Terjaring Operasi Masker di Kota Tegal, Sejumlah Warga Kena Denda Rp100.000

Meski di tengah pandemi, semangat LAZISNU tidak berkurang. Dan saya yakin Allah akan membalasnya dengan kebaikan yang berlipat ganda, ujar Hartopo.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Puskesmas Gajah ll Demak Vaksinasi Door to Door

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:12 WIB

MTs NU Banat Kudus Miliki 6 Tim Riset

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:16 WIB
X