Pasar Sentiling Festival Kota Lama Digelar, Cek Tanggalnya

- Jumat, 23 Oktober 2020 | 13:51 WIB
Suasana Pasar Sentiling Festival Kota Lama sebelum pandemi (dok)
Suasana Pasar Sentiling Festival Kota Lama sebelum pandemi (dok)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Festival Kota Lama 2020 akan menggelar Pasar Sentiling mulai tanggal (23 Oktober-1 November 2020). 

Kegiatan Ikonik Festival Kota Lama ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat mengingat saat ini pandemi covid-19 masih mewabah di Kota Semarang.

AYO BACA : Gagalkan Peredaran Narkoba, Sejumlah Petugas Lapas Dapat Penghargaan

Koordinator Lapangan Pasar Sentiling, Katarina Keket mengatakan, dalam Pasar Sentiling tahun ini mengangkat tema "Kuno, Kini, dan Nanti".

"Pasar Sentiling 2020 akan digelar di Gedung Soesmans, dan Gedung Koperasi Batik Indonesia (GKBI) Kawasan Kota Lama," ujarnya, Kamis (22/10/2020).

AYO BACA : Dua Halte BRT Trans Semarang Gunakan Thermal Camera

Katarina menambahkan, pihaknya menggandeng sebanyak 31 stan kuliner. Dari kuliner legendaris, hingga kuliner kuliner kekinian.

"Tujuan kami juga untuk menghidupkan para pelaku UMKM di sektor kuliner ini. Harapannya dengan kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi para pelaku UMKM," imbuhnya.

Ke 31 stan kuliner tersebut nantinya akan ditempatkan di dalam gedung tersebut. Selain itu pihaknya juga akan menempatkan live perform musik hanya sebagai pemanis kegiatan.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Puskesmas Gajah ll Demak Vaksinasi Door to Door

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:12 WIB

MTs NU Banat Kudus Miliki 6 Tim Riset

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:16 WIB
X