Meski Ada Larangan Mudik, Pemkab Batang Tetap Buka Obyek Wisata

- Senin, 26 April 2021 | 13:16 WIB
Bupati Batang Wihaji mencoba wahana baru jet ski yang di uji cobakan di pantai Sigandu Batang, Sabtu 3 April 2021. (AyoSemarang.com/Muslihun)
Bupati Batang Wihaji mencoba wahana baru jet ski yang di uji cobakan di pantai Sigandu Batang, Sabtu 3 April 2021. (AyoSemarang.com/Muslihun)

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Meski ada larangan mudik lebaran Idulfitri oleh Pemerintah Pusat, Namun Pemkab Batang memastikan tetap membuka obyek wisata.

Hal itu dikemukakan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dinparpora) Kabupaten Batang, Wahyu Budi Santoso, saat ditemui dikantornya, Senin 26 April 2021.

AYO BACA : Budayakan Minat Baca, Pegiat Literasi Batang Gelar Silaturahmi

Objek wisata tidak akan kita tutup tapi kami perketat protokol kesehatan, lalu ada pembatasan jumlah pengunjung, kata Wahyu Budisantoso.

Ia pun mengatakan, larangan mudik bukan berarti tidak ada wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata

AYO BACA : Perkuat Akhlak, Majelis Taklim Ummul Qurro Batang Gelar Pesantren Kilat

Pihaknya tetap memberikan pelayanan untuk wisatawan lokal di Kabupaten Batang dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Adapun obyek wisata yang dikelola pemkab Batang antara lain Pantai Sigandu, Pantai Ujungnegoro, Taman Hiburan Rakyat (THR) Kramat dan Kolam renang Bandar.

“Ada beberapa obyek wisata kerjasama yang tetap buka yaitu pantai pandansari, pantai jodo, pemandian air hangat sangubanyu, mentosari, pagilaran, dan pantai Celong,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

WADUH, Angka Perceraian di Batang Capai 4.119 Kasus

Selasa, 28 September 2021 | 17:45 WIB
X