Kontak Person Curhat Wihaji, Bupati Batang Siap Respons Setiap Saat

- Rabu, 16 Juni 2021 | 12:35 WIB
Bupati Batang Wihaji memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Limpung.  (Muslihun/ kontributor Batang)
Bupati Batang Wihaji memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Limpung. (Muslihun/ kontributor Batang)

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Bupati Batang Wihaji mengakui banyak warganya yang masih butuh uluran tangan dari para dermawan maupun dari pemerintah daerah.

Untuk respon cepat mengatasi kesulitan warga tersebut, Bupati Batang memiliki kontak person Curhat Wihaji dengan nomor 081586029999. 

Curhat Wihaji nomornya terbuka untuk aduan dan keluhan warga yang akan kita respons setiap saat, pungkasnya. 

Ada sekitar 50 ribu unit rumah tidak layak huni (RTLH) di Batang yang masih butuh perhatian dan stap bay stap kita bantu, kata Wihaji saat mengunjjungi warga kurang mampu di Kecamatan Limpung, Selasa 15 Juni 2021. 

AYO BACA : Wihaji: TMMD Lestarikan Budaya Gotong Royong Warga Desa

Dalam program tilik warga di Kecamatan Limpung, Bupati mengunjungi 3 warga kurang mampu secara ekonomi maupun yang butuh pengobatan. 

Ngatmi warga Desa Sempu, ini janda disabilitas dengan anak satu butuh sekali perhatian dari kita. Kata Wihaji.

Begitu juga dengan Rumini (70) warga Desa Pungangan, ia sakit komplikasi hidup bersama anak perempuanya yang ditinggal suaminya. 

Anak perempuanya harus menopang hidup keluarganya sebagai buruh emping mlinjo yang sehari pendapatannya hanya Rp30 ribu. 

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

Puskesmas Dempet Komitmen Tangani Stunting di Demak

Sabtu, 18 September 2021 | 12:18 WIB

Promosikan Kopi, Pemkab Temanggung Siapkan Ngopi Jumat

Jumat, 17 September 2021 | 21:32 WIB

Sragen Kirim 2 Atlet untuk Berlaga di PON XX Papua

Jumat, 17 September 2021 | 15:15 WIB
X