Buka Jendela, Warga Sragen Kaget Temukan Tetangga Gantung Diri

- Jumat, 25 Juni 2021 | 16:49 WIB
Ilustrasi, pria lansia warga Sukodono Sragen gantung diri. (Istimewa)
Ilustrasi, pria lansia warga Sukodono Sragen gantung diri. (Istimewa)

SRAGEN, AYOSEMARANG.COM -- Kejadian pria berusia 89 tahun gantung diri menggemparkan Kecamatan Sukodono, Sragen, Jumat 25 Juni 2021.

AYO BACA : Habis Kerikan, Kakek Sebatang Kara di Sragen Meninggal

Dikutip dari Solopos.com, Jumat 25 Juni 2021, Penemuan mayat gantung diri tersebut diketahui oleh tetangganya sekitar pukul 05.00 WIB. Saat membuka jendela, ia melihat sosok tubuh manusia menggantung di belandar rumah. Mengetahui hal itu, tetangga tersebut lantas memberi tahu warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Sukodono.

AYO BACA : Ngeri! Seluruh Desa di Ngawen Klaten Zona Merah

Tak lama kemudian, jajaran Polsek Sukodono, Sragen, bersama petugas medis dari puskesmas setempat tiba di lokasi warga gantung diri tersebut. Hasil identifikasi tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh kakek-kakek itu.

Polisi menyebutkan penyebab kematian korban murni karena bunuh diri. Berdasar keterangan dari keluarga, korban memiliki riwayat penyakit asam lambung sejak lima tahun terakhir. Diduga ia frustasi karena penyakitnya tak kunjung sembuh.

Keluarga juga memberi kesaksian bahwa pria asal Sukodono, Sragen, itu selama ini sudah beberapa kali ingin mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri sebelum gantung diri pada Jumat. Akan tetapi upayanya berhasil digagalkan keluarga.

“Selanjutnya korban kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” terang Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso.

AYO BACA : Nekat Terjun ke Sungai, Mahasiswi Sragen Selamat Dievakuasi Warga

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

WADUH, Angka Perceraian di Batang Capai 4.119 Kasus

Selasa, 28 September 2021 | 17:45 WIB
X