Gelar Komsos, Kodim 0736 Batang Gandeng Pemerintah Desa Jaga Imunitas Bangsa

- Senin, 12 Juli 2021 | 14:18 WIB

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Kodim 0736 Batang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan menggandeng Aparat PemerintahTingkat Desa.

Kegiatan terdebur bertempat di Aula Kodim Batang mengusung tema "Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI", Senin 12 Juli 2021.

Kepala Staf Kodim 0736 Batang, Mayor Kav Haryono mengatakan, kegiatan komsos adalah untuk meningkatkan hubungan yang erat antara TNI dengan aparatur pemerintahan tingkat desa.

AYO BACA : PPKM Darurat, Dandim Batang Salurkan Bantuan Sembako pada Nelayan

''Situasi saat ini umumnya seluruh Indonesia sekarang masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan berakhir, sebagai antisiapasi penularan kita tetap menerapkan protokol kesehatan", tuturnya.


Mayor Kav Haryono juga berharap apabila masyarakat usai melaksanakan aktivitas diluar rumah, pakaian yang dikenakan segera dibersihkan untuk menghindari penyebaran virus yang menempel.

''Kita harus menjaga pola hidup sehat, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh '', harap Haryono

AYO BACA : 3 Cara Cetak Sertifikat Vaksin Covid-19, Ikuti Langkah Ini!

Ia pun meminta agar masyarakat menindaklanjuti imbauan dari Kemenag untuk sementara ibadah dilaksanakan dirumah.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

15 Seniman Demak Diterjunkan dalam GSMS

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:59 WIB
X