Tulisan Nyeleneh Peringatan Jalan Ditutup di Tegal Bikin Pengendara yang Kecele Jadi Nyengir

- Rabu, 14 Juli 2021 | 20:15 WIB
Potret tulisan nyeleneh yang dipasang warga di pertigaan Jalan Hanoman, Kota Tegal, Rabu 14 Juli 2021. (AyoSemarang.com/Lilisnawati)
Potret tulisan nyeleneh yang dipasang warga di pertigaan Jalan Hanoman, Kota Tegal, Rabu 14 Juli 2021. (AyoSemarang.com/Lilisnawati)

TEGAL TIMUR, AYOSEMARANG.COM -- Ada-ada saja aksi yang dilakukan warga Kota Tegal menyikapi adanya penutupan jalan terkait dengan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali.

Kali ini, seorang warga memasang tulisan nyeleneh yang sengaja dibuat untuk memberikan peringatan jalan ditutup kepada pengendara. Tulisan tersebut dipasang di pertigaan Jalan Hanoman, Kota Tegal.

Tulisan nyeleneh tersebut berbunyi 'Anda belum beruntung. Jangan menyerah. Coba cari jalan yang lain. Tetap semangat'.

AYO BACA : Viral Suntik Vaksin Kosong di Karawang, Bupati Langsung Sidak Puskesmas dan Datangi Penerima Vaksin

Hal itu pun membuat pengendara yang kecele seketika tertawa. Tak sedikit pula, pengendara yang berhenti sejenak untuk memotretnya.

Seorang warga yang juga pembuat tulisan nyeleneh itu, Gandung (44) mengaku, tulisan tersebut dibuat untuk memberikan peringatan kepada pengendara bahwa Jalan Hanoman-Mejasem itu dututup, namun banyak pengendara yang ngeyel dan akhirnya putar balik.

Ia pun sengaja membuat tulisan itu menjadi nyeleneh agar warga yang kecele menjadi terhibur.

AYO BACA : Kondisi Terkini Wali Kota Solo Gibran yang Positif Covid-19

Ya ini buat hiburan saja. Barangkali ada orang yang baca, lalu hatinya jadi senang. Paling nggak mereka yang putar balik karena jalan ditutup sedikit terhibur, katanya, Rabu 14 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

MTs NU Banat Kudus Miliki 6 Tim Riset

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:16 WIB

Kota Tegal Berstatus Level 1, Dedy Yon: Jangan Lengah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:35 WIB
X