Pemkot Tegal MoU dengan 7 Perguruan Tinggi Percepat Vaksinasi

- Sabtu, 17 Juli 2021 | 11:13 WIB
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono melakukan penandatangan kerja sama dengan 7 perguruan tinggi dalam rangka percepatan vaksinasi, Jumat 16 Juli 2021 (Humas Pemkot Tegal).
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono melakukan penandatangan kerja sama dengan 7 perguruan tinggi dalam rangka percepatan vaksinasi, Jumat 16 Juli 2021 (Humas Pemkot Tegal).

TEGAL TIMUR, AYOSEMARANG.COM -- Pemerintah Kota Tegal resmi melakukan penandatangan MoU dengan 7 perguruan tinggi di wilayah Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Brebes.

Penandatanganan MoU dilakukan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dengan rektor dan direktur masing-masing perguruan tinggi di Pringgitan, Balai Kota Tegal, Jumat 16 Julu 2021.

7 perguruan tinggi tersebut antara lain, Politeknik Harapan Bersama Kota Tegal, Politeknik Muhammadiyah Kota Tegal, Politeknik Kementerian Kesehatan Semarang di Kota Tegal, Universitas Muhadi Setiabudi Brebes, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Mandala Husada Slawi, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Tegal dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Brebes.

AYO BACA : Tanaman Janda Bolong Tak Sebeken Dulu, di Kota Tegal Segini Harganya Sekarang

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono mengatakan, penandatangan MoU tersebut dalam rangka untuk merealisasikan pelaksanaan gerakan '1.000 Gerai Vaksinasi'. Hal itu guna mempercepat capaian vasinasi di Kota Tegal.

Vaksinasi adalah ikhtiar kita bersama. Tekad kita bersama untuk mengakhiri pandemi Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Tegal, katanya.

Menurutnya, berbagai upaya telah dilakukan Pemkot Tegal dalam mempercepat capaian vaksinasi. Mulai dari jemput bola hingga mendekatkan akses vaksinasi ke masyarakat.

AYO BACA : Ojol di Kota Tegal Temui Polisi, Wadul Dampak Penyekatan Jalan selama PPKM Darurat

Di kelurahan-kelurahan kini ada gerai vaksinasi yang dibuka sampai pukul 18.00 WIB. Kami juga mendesak seluruh warga untuk wajib melakukan vaksinasi, seluruh ketua RT dan RW bergerak aktif untuk mengajak warganya melakukan vaksinasi, ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

15 Seniman Demak Diterjunkan dalam GSMS

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:59 WIB
X