Paguyuban BUMD Batang Bantu 400 Paket Sembako untuk Pasien Isoman

- Kamis, 22 Juli 2021 | 17:30 WIB
Sekda Batang Lany Dwi Rejeki menerima banyuan dari Paguyuban BUMD yang diserahkan Direktur Pudam Sendang Kamulyan Yulianto, Kamis 22 Juli 2021. (dok)
Sekda Batang Lany Dwi Rejeki menerima banyuan dari Paguyuban BUMD yang diserahkan Direktur Pudam Sendang Kamulyan Yulianto, Kamis 22 Juli 2021. (dok)

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Paguyuban Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Batang menyalurkan  bantuan sebanyak 400 paket sembako untuk warga Batang yang lagi menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Bantuan diserahkan oleh Ketua Paguyuban BUMD, Yulianto selaku Direktur Utama Perusahaan Air Minum Daerah (Pudam) Sendang Kamulyan yang diterima oleh Ketua Harian Posko Satgas Gugus Tugas Covid-19, Lany Dwi Rejeki yang juga sebagi Sekda Batang, Kamis 22 Juli 2021. 

AYO BACA : Masuk Zona Merah Covid-19, Satgas PPKM Reban Semprot Disinfektan Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum

Lany Dwi Rejeki mengapresiasi kepedulian Paguyuban BUMD, saat ini bagi warga Batang yang menjalani isoman sangat merasakan beban berat ekonomi, karena harus di rumah tanpa penghasilan. 

"Ini momen kita untuk saling berbagi dan saling peduli dengan tetangga saudara dan kerabat. Yang memiliki kelebihan rezeki mari kita bantuan tetangga dan sudara kita yang lagi isoman dan kurang beruntung," ungkapnya. 

AYO BACA : Duh, Formasi CPNS di Batang Sepi Peminat

Bantuan paket sembako nantinya akan disalurkan oleh tim satgas Covid-19, ke pasien isoman di seluruh wilayah di Kabupaten Batang.

"Dari data dinas kesehatan Batang, warga kita yang lagi isoman 371, kata Lany.

Ketua Paguyuban BUMD, Yulianto mengatakan, bantuan sebanyak 400 paket sembako ini dari donasi karyawan BUMD, seperti Bank Jateng Cabang Batang, Pudam Sendang Kamulyan, BPR Bapera, BKK Jateng Cabang Batang, Perumda Aneka usaha dan karyawan Bagian Perekonomian Setda Batang selaku pembina BUMD. 

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

Puskesmas Gajah ll Demak Vaksinasi Door to Door

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:12 WIB

MTs NU Banat Kudus Miliki 6 Tim Riset

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:16 WIB
X