Rutan Batang Bagikan Sembako pada Masyarakat Terdampak Covid-19

- Jumat, 23 Juli 2021 | 19:17 WIB
Kepala Rutan Klas IIB Batang Rindra Wardhana menyerahkan bantuan paket sembako kepada ojek online yang mangkal di seputar Alun-alun Batang, Jumat 23 Juli 2021. (dok)
Kepala Rutan Klas IIB Batang Rindra Wardhana menyerahkan bantuan paket sembako kepada ojek online yang mangkal di seputar Alun-alun Batang, Jumat 23 Juli 2021. (dok)

BATANG, AYOSEMARANG.COM - Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Batang Batang menggelar bakti sosial bagi-bagi sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19. 

Bhakti sosial tersebut berlangsung di Alun-alun Kabupaten Batang, Jumat 23 Juli 2021. 

AYO BACA : Paguyuban BUMD Batang Bantu 400 Paket Sembako untuk Pasien Isoman

Kepala Rutan Batang Rindra Wardhana mengatakan, kegiatan bakti sosial kali kedua ini menyiapkan 200 paket sembako yang dibawa menggunakan 3 (tiga) armada mobil. 

Pembagian sembako dimulai di sekitar alun-alun dengan sasaran ojek online (Ojol), tukang parkir serta pedagang kaki lima. 

AYO BACA : Duh, Formasi CPNS di Batang Sepi Peminat

Pembagian sabako dilanjutkan ke Hutan Kota Rajawali (HKR) untuk tukang becak yang lagi menunggu penumpang. 

Kemudian rombongan meluncur ke Balai Desa Rowobelang dan membagikan sembako kepada perwakilan perangkat desa untuk disalurkan kepada masyarakat sekitar. 

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bagian dari kegiatan “Kumham Berbagi sesuai arahan Menteri Hukum dan HAM serta pesan tertulis Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM terkait PPKM Darurat 2021 dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Pandemi Covid-19, kata Rendra Wardana. 

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

WADUH, Angka Perceraian di Batang Capai 4.119 Kasus

Selasa, 28 September 2021 | 17:45 WIB
X