Polres Tegal Kota Gelar Vaksinasi untuk Karyawan Pabrik Teh

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 20:04 WIB
Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari saat meninjau vaksinasi di pabrik teh di Kota Tegal, Sabtu 24 Juli 2021 (Humas Polres Tegal Kota).
Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari saat meninjau vaksinasi di pabrik teh di Kota Tegal, Sabtu 24 Juli 2021 (Humas Polres Tegal Kota).

TEGAL, AYOSEMARANG.COM -- Polres Tegal Kota menggelar vaksinasi untuk karyawan pabrik teh di Kota Tegal, Sabtu 24 Juli 2021.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo didampingi jajarannya memantau langsung kegiatan vaksinasi yang melibatkan tim vaksin dari Polres Tegal Kota dan Dinas Kesehatan Kota Tegal.

AYO BACA : Ogah Divaksin, Sejumlah Warga di Kota Tegal Malah Minta Surat Vaksin Demi Bansos

Menurut Kapolres, vaksinasi tersebut untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan pabrik.

Untuk itu, ia mengimbau agar seluruh karyawan melaksanakan vaksinasi sebagai salah satu kunci memproteksi diri dari penyebaran Covid. Selain tetap memperketat dan disiplin prokes dalam pabrik.

AYO BACA : Dandim 0736/Batang Jadi Kurir Obat Pasien Isolasi Mandiri

"Tingkatkan komunikasi dan koordinasi dengan dinas instansi terkait guna pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan perusahaan ini," ujarnya

Kapolres juga berpesan, agar pergerakan dan mobilitas harus dibatasi. Artinya, perusahaan harus bisa mengatur kegiatan karyawan di dalam pabrik dengan harapan tidak ada penularan Covid-19.

Sementara itu, perwakilan manajemen Teh Tong Tji, Rudol Saragi mengungkapkan, siap mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19 melalui program vaksinasi.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

15 Seniman Demak Diterjunkan dalam GSMS

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:59 WIB
X