Demi Bisa Vaksinasi di Polres Tegal Kota, Warga Abaikan Jaga Jarak

- Senin, 26 Juli 2021 | 14:48 WIB
Sejumlah warga yang tampak berdesak-desakan di depan Mapolres Tegal Kota saat akan mengambil nomor antrean vaksinasi, Senin 26 Juli 2021. (Ayotegal.com/Lilisnawati)
Sejumlah warga yang tampak berdesak-desakan di depan Mapolres Tegal Kota saat akan mengambil nomor antrean vaksinasi, Senin 26 Juli 2021. (Ayotegal.com/Lilisnawati)

TEGAL, AYOSEMARANG.COM -- Antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di Mapolres Tegal Kota cukup tinggi. Hal itu terlihat dari suasana gerai yang tak pernah sepi dari aktivitas masyarakat.

Seperti halnya pada Senin 26 Juli 2021, sejumlah warga rela antre berjam-jam hingga berdesak-desakan agar bisa mengikuti vaksinasi.

Sejumlah personel Polres Tegal Kota juga tampak mengatur dan mengimbau agar masyarakat bisa menjaga jarak.

Seorang karyawan pabrik di lingkungan Pelabuhan Jongor, Kota Tegal, Inayah (30) mengaku sempat berdesak-desakan dengan yang lain saat menunggu nomor antrean.

AYO BACA : Polres Tegal Kota Gelar Vaksinasi untuk Karyawan Pabrik Teh

"Di depan tadi sempet berdesakan sama yang lain. Itu ngantri nomor. Sekitar setengah jam tadi ada. Setelah dikasih nomor, baru nanti kita bisa minggir dulu sambil nunggu panggilan," katanya.

Usai dipanggil, Inayah mengaku lega. Pasalnya, di halaman Polres Tegal Kota disediakan kursi yang berjarak.

"Bisa jaga jarak setelah dipanggil dan disuruh duduk. Karena sudah disediakan kursi-kursi. Jaraknya juga diatur," ucapnya.

Sementara Kapolres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari Wibowo membenarkan, bahwa antusiasme masyarakat untuk vaksin di Polres Tegal Kota itu tinggi.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Gelapkan Dana PKH, Perangkat Desa Wonobodro Bunuh Diri

Kamis, 16 September 2021 | 10:51 WIB
X