Bupati Wihaji Geser Jabatan Sekertaris DPRD Batang Jadi Staf Ahli

- Rabu, 28 Juli 2021 | 15:06 WIB
Bupati Wihaji, Wakil Bupati Batang Suyono dan Sekda Batang Lany Dwi Rejeki pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Rabu 28 Juli 2021. (dok)
Bupati Wihaji, Wakil Bupati Batang Suyono dan Sekda Batang Lany Dwi Rejeki pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Rabu 28 Juli 2021. (dok)

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Bupati Batang Wihaji menggeser jabatan Sekretaris DPRD Kabupaten Batang terhitung mulai, Rabu 28 Juli 2021.

Pejabat lama Agus Jaelani Mursidi kini menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Hal itu terungkap saat dilakukannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Batang yang dipimpin langsung oleh Bupati Batang Wihaji, Rabu 28 Juli 2021.

AYO BACA : Nama Ketua DPRD Batang Dicatut dan Ditantang Debat di Medsos, Begini Reaksinya

Selain itu, posisi Camat Wonotunggal yang sempat kosong setelah pejabat lama Himawan memasuki masa pensiun, kini dipercayakan pada Puryono yang semula menjabat sebagai Sekretaris Camat.

Bupati Wihaji dalam sambutannya menjelaskan, pelantikan jabatan yang dilakukan hari ini merupakan salah satu upaya percepatan. Mengingat saat ini banyak posisi jabatan di lingkungan Pemkab Batang yang masih kosong, dan mendesak untuk diisi.

"Pelantikan ini merupakan upaya percepatan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada. Dan untuk pejabat yang baru dilantik, saya minta untuk bisa bekerja sebaik mungkin sesuai dengan sumpah jabatan yang telah diucapkan," ujat Bupati Wihaji dalam sambutanya.

AYO BACA : Batasi Penggunaan Gadget, Ajak Anak Berkebun Bersama

Pada acara yang juga dihadiri Wakil Bupati, Suyono dan Sekda Lani Dwi Rejeki tersebut, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Agus Jaelani atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat sebagai Sekwan DPRD Batang.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Promosikan Kopi, Pemkab Temanggung Siapkan Ngopi Jumat

Jumat, 17 September 2021 | 21:32 WIB

Sragen Kirim 2 Atlet untuk Berlaga di PON XX Papua

Jumat, 17 September 2021 | 15:15 WIB
X