Resmi Dibuka, 1.000 Gerai Vaksinasi di Kota Tegal Bisa Layani Warga Luar Daerah

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 18:08 WIB
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat meninjau gerai vaksinasi di Gedung Birao Tegal, Minggu 1 Agustus 2021. (AyoSemarang.com Lilisnawati)
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat meninjau gerai vaksinasi di Gedung Birao Tegal, Minggu 1 Agustus 2021. (AyoSemarang.com Lilisnawati)

TEGAL TIMUR, AYOSEMARANG.COM- Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono meresmikan program 1.000 gerai vaksinasi Covid-19 di Kota Tegal, Minggu 1 Agustus 2021.

Gerai-gerai tersebut di antaranya di Gor Wisanggeni yang diperuntukan bagi warga Kota Tegal dan di Gedung Birao yang diperuntukan khusus warga Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Pemalang.

Hari pertama dimulainya program 1.000 gerai vaksinasi disambut antuasiasme masyarakat.

AYO BACA : SMP Negeri 1 Kota Tegal Vaksinasi 731 Siswa

Seperti halnya di Gedung Birao, gerai tersebut diserbu warga dari luar Kota Tegal sejak pagi tadi. Bahkan, tercatat ada 400 orang yang sudah disuntik vaksin Covid-19.

Seorang warga dari Kabupaten Tegal, Syaekhun Imron (24) mengatakan, ia rela antre sejak pagi agar bisa mengikuti vaksinasi di Gedug Birao Tegal. 

Alhamdulillah bisa vaksin di sini. Syaratnya juga mudah, cuma bawa KTP saja. Baguslah ini untuk mempermudah masyarakat, karena jarang ada layanan vaksin seperti ini, katanya.

AYO BACA : Apes! Janda Muda di Tegal Jadi Korban Penipuan, Isi ATM Rp75,8 Juta Ludes

Ia berharap, vaksin Covid-19 tersebut dapat meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19, sehingga bisa memberikan aman kepada diri sendiri, keluarga dan orang sekitar.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

15 Seniman Demak Diterjunkan dalam GSMS

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:59 WIB
X