Jaga Imun saat Pandemi, Karyawan Terminal Tirtonadi Solo Berjemur Bersama

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 14:51 WIB
Sembari membawa bendera merah putih, karyawan dan karyawati Terminal Tirtonadi Solo berjemur untuk menjaga imun selama pandemi agar tak terpapar Covid-19, Selasa 3 Agustus 2021. (dok Terminal Tirtonadi Solo)
Sembari membawa bendera merah putih, karyawan dan karyawati Terminal Tirtonadi Solo berjemur untuk menjaga imun selama pandemi agar tak terpapar Covid-19, Selasa 3 Agustus 2021. (dok Terminal Tirtonadi Solo)

SOLO, AYOSEMARANG.COM – Untuk menjaga imunitas tubuh saat panademi, karyawan dan karyawati Terminal Tirtonadi Solo berjemur bersama, Selasa 3 Agustus 2021.

Acara unik berjemur bersama karyawan Terminal Tirtonadi Solo ini sudah dilakukan secara rutin sejak awal pandemi agar terjaga imunitas tubuh dan tidak mudah terpapar Covid-19.

AYO BACA : Menkes Optimistis Penuhi Target Vaksinasi 2 Juta Orang pada Agustus

Koordinator Satuan Pelayanan, Terminal Tipe A Tirtonadi Solo, Joko Sutriyanto menjelaskan kegiatan berjemur bersama ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk antisipasi penularan Covid-19 di lingkungan Terminal Tirtonadi.

"Kebetulan kan kita punya lahan terbuka yang luas di lantai 2, sehingga tetap bisa menjaga jarak. Hal ini kita manfaatkan untuk berjemur bersama, sebagai penguatan imun karyawan," jelas Joko melalui keterangan resmi yang diterima Ayosemarang, Selasa 3 Agustus 2021.

AYO BACA : Bantu Warga Butuhkan Oksigen, Relawan Nyambung Nyowo Kagok Bekerja Tanpa Pamrih

Acara diawali dengan pengarahan dan kerja bakti pemasangan bendera sebanyak 1.000 bendera yang dipasang mengelilingi terminal. Selain itu ada pengibaran bendera dan pemasangan bendera Merah Putih dengan ukuran 6x12 meter dan umbul-umbul.

Kegiatan berjemur sembari memasang bendera merah putih tersebut dilaksanakan guna ikut serta menyemarakan HUT ke-76 Kemerdekaan RI. Setelah acara kerja bakti, dilanjutkan dengan senam bersama dan berjemur.

"Ada pepatah dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat, karenanya kita mencoba untuk menyehatkan badan, agar kinerja karyawan semakin baik," imbuhnya

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

WADUH, Angka Perceraian di Batang Capai 4.119 Kasus

Selasa, 28 September 2021 | 17:45 WIB
X