Hari Ketiga Program 1.000 Gerai Vaksinasi Covid-19, Warga Keluhkan Stok Vaksin

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 18:46 WIB
Seorang warga yang tengah mengikuti vaksinasi massal di Rita Supermall Tegal, Selasa 3 Agustus 2021. (Ayosemarang/Lilisnawati)
Seorang warga yang tengah mengikuti vaksinasi massal di Rita Supermall Tegal, Selasa 3 Agustus 2021. (Ayosemarang/Lilisnawati)

TEGAL BARAT, AYOSEMARANG.COM -- Antusiame masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di Kota Tegal masih cukup tinggi. Hal itu terlihat di beberapa gerai vaksinasi yang diserbu oleh masyarakat, Selasa 3 Agustus 2021.

 

Seperti yang terlihat di Gedung Birao atau Lawang Satus yang memang dikhususkan untuk warga luar daerah, di antaranya Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Pemalang. Kemudian, gerai vaksinasi di sejumlah mal di Kota Tegal.

 

Sayangnya, sejumlah warga mengaku harus muter-muter mendatangi satu per satu gerai lantaran banyak gerai yang kehabisan stok vaksin.

AYO BACA : Pelaku Pariwisata di Kota Tegal Diajak Sukseskan Program Vaksinasi

Ivon (27) warga Kelurahan Mangkukusuman Kota Tegal misalnya. Ia mengaku, sudah mendatangi sejumlah gerai untuk melakukan vaksinasi dosis kedua. Namun, ditolak karena stoknya habis.

"Dari jam 08.00 WIB muter-muter. Pertama ke kelurahan, bilangnya habis. Kemudian disuruh ke Gor Wisanggeni tapi ditolak lagi, alasannya juga stoknya habis," jelasnya saat mengikuti vaksinasi di Rita Supermall Tegal, Selasa 3 Agustus 2021.

Selanjutnya, Ivon juga mengaku sempat ke Polres Tegal Kota namun disarankan untuk ke Klinik Adhi Pradana.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Gelapkan Dana PKH, Perangkat Desa Wonobodro Bunuh Diri

Kamis, 16 September 2021 | 10:51 WIB
X