Kagama Batang Salurkan Bantuan untuk Relawan Pemakaman Covid-19

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 20:22 WIB
Ketua Kagama Batang Abu Huraeroh meyerahkan bantuan APD dan paket sembako untuk relawan pemakaman Covid-19 yang diterima Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Batang, Riza Zakiyah. (dok)
Ketua Kagama Batang Abu Huraeroh meyerahkan bantuan APD dan paket sembako untuk relawan pemakaman Covid-19 yang diterima Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Batang, Riza Zakiyah. (dok)

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Batang kembali menyalurkan donasi bagi penanganan pandemi covid-19.

Sebelumnya, selama setahun masa pandemi, Kagama turut membagikan masker bagi para pedagang pasar Batang,

AYO BACA : PPKM Bersambung, Tukang Bangunan di Batang Dapat Bantuan Paket Sembako

Tidak hanya itu, Kagama juga membantu Alat Pelindung DiriĀ  (APD) bagi Puskesmas dan paket sembako bagi kaum duafa terdampak Covid-19 dan pembagian takjil pada bulan puasa Ramadan.

Bertempat di Posko Penanganan covid-19 Kabupaten Batang, Kagama Batang kembali menyalurkan bantuan untuk para relawan pemakaman covid-19, Selasa 3 Agustus 2021.

AYO BACA : Komisi B DPRD Kendal: Optimalkan PAD dari Pasar Relokasi Weleri

Bantuan kali ini dari Kagama Batang untuk para relawan pemakaman Covid-19, berupa 19 APD dan 30 paket sembako yang berisi beras 5kg, gula 1kg, madu satu botol, minyak goreng 1 liter, telur 1/2 kilogram dan vitamin , kata Ketua Kagama Batang Abu Huraeroh.

Ia mengatakan, bantuanya memang tidak seberapa, namun ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati dari alumni Universitas Gadjah Mada Kabupaten Batang.

Semoga pandemi Covid-19, segera mereda dan kita kembali pada kehidupan normal yang lebih baik. Terima kasih teman - teman Kagama Batang, ucap Abu Huraeroh.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Dinsos Batang Pecat Dua Pendamping PKH, Ini Alasannya

Senin, 20 September 2021 | 16:56 WIB

Kementerian ATR-BPN Targetkan 2025 Seluruh Tanah Terdata

Senin, 20 September 2021 | 15:44 WIB

Percepatan Vaksinasi, Pemkab Sukoharjo Siap Kejar Target

Senin, 20 September 2021 | 14:54 WIB
X