Telat Masuk Kerja, 75 ASN Kota Tegal Kena Setrap

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 17:21 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal Johardi saat memberikan teguran kepada ASN Kota Tegal yang terlambat masuk kerja, Rabu 4 Agustus 2021 (Humas Pemkot Tegal).
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal Johardi saat memberikan teguran kepada ASN Kota Tegal yang terlambat masuk kerja, Rabu 4 Agustus 2021 (Humas Pemkot Tegal).

TEGAL TIMUR, AYOSEMARANG.COM -- Sebanyak 75 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal terjaring operasi kedisiplinan pegawai, Rabu 4 Agustus 2021.

Mereka yang kedapatan telat masuk kerja langsung dikumpulkan dan mendapat teguran dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal Johardi.

"Dari hasil operasi hari ini ada 75 ASN yang terlambat. Ini bukti bahwa kita harus lebih serius lagi dalam upaya meningkatkan disiplin pegawai sesuai dengan PP Nomor 53," katanya.

AYO BACA : Ingat! Masa Sanggah Seleksi Administrasi CPNS 2021 Mulai Rabu 4 Agustus

Menurutnya, sebagai ASN harus berangkat sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, yakni mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Dan pukul 11.00 WIB khusus untuk hari Jumat.

Ia mengatakan, pihaknya akan melaksanakan operasi serupa secara berkala, baik itu di balai kota maupun di tempat-tempat yang lain, atau bahkan di masing-masing kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Operasi yang dilakukan dalam beberapa hari terakhir ini merupakan sebuah komitmen. Pertama, dalam rangka meningkatkan akselerasi percepatan terhadap penanganan Covid-19. Kemudian, meningkatkan akselerasi terhadap percepatan program vaksinasi di Kota Tegal, sekaligus meningkatkan kedisiplinan ASN terkait jam kerja ASN," jelasnya.

AYO BACA : Buset! Protes PPKM Diperpanjang, Dinar Candy Pakai Bikini di Pinggir Jalan

Johardi mengimbau, kepada seluruh ASN di jajaran Pemkot Tegal, agar tetap semangat dan tetap bekerja sesuai dengan waktu yang telah ditentukan karena disiplin adalah modal dasar dari keberhasilan.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

WADUH, Angka Perceraian di Batang Capai 4.119 Kasus

Selasa, 28 September 2021 | 17:45 WIB
X