Gelar ADV150 Urban Exploride, Astra Motor Jateng & Komunitas Honda ADV Indonesia Bakti Sosial di Tempat Wisata

- Rabu, 29 September 2021 | 14:27 WIB
Astra Motor Jateng & Komunitas Honda ADV Indonesia setelah memberikan bantuan dan memperbaiki gazebo yang rusak di tempat wisata.  (Astra)
Astra Motor Jateng & Komunitas Honda ADV Indonesia setelah memberikan bantuan dan memperbaiki gazebo yang rusak di tempat wisata. (Astra)

AMBARAWA, AYOSEMARANG.COM -- Astra Motor Jateng bersama 20 Bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Semarang (HAI) memberikan bantuan kepada tempat wisata di Jawa Tengah yang terdampak selama pandemi Covid-19, Minggu 26 September 2021.

Kegiatan bertajuk “ADV150 Urban Exploride” ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu usaha di lokasi wisata Indonesia, terutama Jawa Tengah.

Pada kegiatan ini para bikers berkunjung ke 2 tempat wisata yakni Gumuk Reco Sepakung dan Fun Tubing Karang Taruna Muncul.

Baca Juga: Berikut Doa Untuk Kedua Orang Tua, Bisa Diamalkan Usai Salat Wajib

Perjalan dimulai dari Astra Motor Center Semarang hingga Fun Tubing Karang Taruna Muncul dengan melewati Green Valley Bandungan dan Gumuk Reco Sepakung Banyubiru

Dengan mengendarai Honda ADV 150 dilengkapi adjustable windshield, angin dari depan akan diarahkan menjauh dari badan pengendara, sehingga dapat melindungi diri dari dorongan angin dari depan sekaligus meminimalkan partikel kecil langsung mengenai tubuh pengendara.

Andi selaku ketua komunitas Honda ADV Indonesia chapter Semarang menyampaikan bahwa kerjasama, gotong royong, dan keseruan dalam kegiatan ini menjadi salah satu bentuk aktivitas komunitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Baca Juga: Sidak PTM di SMPN 5 Semarang, Ganjar Ditegur Kepala Sekolah. Ada Apa?

Menurutnya program kali ini sangat menyenangkan karena setelah sekian lama, akhirnya kami dapat berkumpul kembali, melakukan riding bersama, melakukan bakti sosial dan gotong royong untuk membantu tempat wisata.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan Boja-Sukorejo Dikepras agar Tidak Curam

Kamis, 21 Oktober 2021 | 18:26 WIB
X