Kasus Kepemilikan Sabu 8 Kg , Dilimpahkan ke Kejari

- Selasa, 6 Agustus 2019 | 17:22 WIB
Tersangka kasus kepemilikan Sabu seberat 8 kilogram diserahkan ke Kejaksaan Negri Semarang, Selasa (6/8/2019). (Arie Widiarto/Ayosemarang.com)
Tersangka kasus kepemilikan Sabu seberat 8 kilogram diserahkan ke Kejaksaan Negri Semarang, Selasa (6/8/2019). (Arie Widiarto/Ayosemarang.com)

SEMARANG BARAT, AYOSEMARANG.COM -- Rudy Rahman (33) warga Teluk Tiram Laut, Banjarmasin Barat, tersangka kasus kepemilikan Sabu seberat 8 kilogram yang ditangkap oleh Satresnarkoba Polrestabes Semarang, Polda Jateng pada awal April 2019 di sebuah apartemen Jalan Diponegoro diserahkan ke Kejaksaan Negri Semarang, Selasa (6/8/2019).

AYO BACA : 51 Persen Wisudawan Undip Cumlaude

Kasatres Narkoba Polrestabes Semarang AKBP Bambang Yugo Pamumgkas mengatakan penyerahan tersangka dan barang bukti ke Kejari Semarang ini setelah berkas tersangka Rudy Rahman dinyatakan lengkap (P21) oleh Jaksa Penuntut Umum.

AYO BACA : Mitra Gojek Semarang Antusias Sambut Logo Baru

Tersangka Rudi untuk proses penyidikan di Satresnarkoba sudah selesai dan sudah dinyatakan lengkap berkasnya. Termasuk petunjuk dari Jaksa sudah kita lengkapi. Dan hari ini pelaksanaan tahap dua atau P21 sudah kita laksanakan, ungkap AKBP Bambang Yugo di Mapolrestabes Semarang, Selasa (6/8/2019).

Sementara itu Kasubsi Penuntutan Pidum Ardhika Wisnu membenarkan penyerahan tersangka dan barang bukti dari Satresnarkoba Polrestabes Semarang karena berkas tahap dua sudah lengkap

Selain tersangka Rudi, kita terima barang bukti Sabu yang sudah disisihkan seberat kurang lebih 700 gram. Sisanya sudah dilakukan pemusnahan berberapa waktu lalu, kata Aedhika Wisnu.

Selanjutnya tersangka RudiĀ  sejak hari Selasa ini resmi menjadi tahanan Kejaksaan Negri Semarang sambil menunggu sidang di Pengadilan.

AYO BACA : Warga Emerald Asri Gelar Emerald Idol

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Peluang Siswa SMK jadi Pengusaha Masih Terbuka Lebar

Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:26 WIB

Update Stok Darah PMI Semarang, Selasa 26 Oktober 2021

Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:46 WIB
X