Gojek Dukung Gaya Hidup Sehat dan Ramah Lingkungan di Semarang

- Jumat, 30 Agustus 2019 | 17:33 WIB
Head of Regional Corporate Affairs Gojek Jateng DIY, Arum K Prasodjo (tengah) foto bersama dengan mitra Gojek di Bowery Resto, Jumat (30/8/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)
Head of Regional Corporate Affairs Gojek Jateng DIY, Arum K Prasodjo (tengah) foto bersama dengan mitra Gojek di Bowery Resto, Jumat (30/8/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM-- Gojek kembali mengampanyekan gaya hidup sehat melalui gelaran Green Oase Fun Bike yang berlangsung pada Minggu (2/9/2019). Kegiatan itu merupakan kolaborasi Gojek dengan Green Oase Residence. Fun bike dimulai dari Kantor Gojek Regional Jateng di Jalan Sudirman, Semarang dan berakhir di Perumahan Green Oase Homy Residence, Tugu.

Delly Nugraha, VP Region Gojek Jateng DIY mengatakan, acara tersebut rencananya akan diikuti 500 peserta yang mayoritas berasal dari Kota Semarang. Ia menegaskan, Gojek sebagai platform teknologi terdepan karya anak bangsa terus mengajak seluruh pihak untuk berperan aktif menciptakan dampak sosial, salah satunya di bidang lingkungan hidup.

AYO BACA : WPS Sunan Kuning Geram Nilai Uang Jaminan Hidup Berubah

“Melalui upaya berkelanjutan GoGreener, Gojek memudahkan jutaan masyarakat Indonesia yang terhubung ke dalam ekosistem Gojek dalam menjalankan gaya hidup yang lebih ramah lingkungan sehari-hari termasuk berkendara dengan sepeda. Keterlibatan kami di Green Oase Fun Bike merupakan wujud dukungan kami pada gaya hidup sehat dan ramah lingkungan di Semarang,” ujarnya, Jumat (30/8/2019).

Dia menerangkan, selain mendukung praktik lebih ramah lingkungan dengan bersepeda sepanjang 20 kilometer dalam Green Oase Fun Bike. Gojek juga menghadirkan para mitra GoClean untuk memastikan pengurangan sampah plastik sepanjang acara.

AYO BACA : Usai Terima Budhipura, Pemprov Jateng Diminta Lebih Inovatif

Selain itu, akan hadir mitra GoFood yang memperkenalkan beragam makanan dan minuman sehat selama acara berlangsung. Sebagai layanan gaya hidup, partisipasi pengerahan mitra terlatih GoClean dan GoMassage ini merupakan salah satu komitmen Gojek untuk memperluas dampak positif dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Kedua layanan ini dilihat memiliki kaitan erat dalam memberikan pengalaman menyenangkan melalui kegiatan FunBike serta inisiatif GoGreener.

“Kegiatan pijat sebagai salah satu pilihan untuk mengembalikan kebugaran tubuh sangat dekat dengan aktivitas olahraga yang sangat diminati, terutama untuk memastikan produktivitas di hari berikutnya. Kami turut menyorot pentingnya menjaga keselarasan acara positif ini dengan kebersihan lingkungan kota sehingga nyaman khususnya bagi masyarakat Semarang,” imbuh Delly.

Arum K. Prasodjo, Head of Regional Corporate Affairs Gojek Jateng DIY menambahkan, pada kesempatan yang sama, Gojek juga memberikan kemudahan dan pengalaman menarik bagi para peserta FunBike untuk mengangkut sepeda sebelum maupun pasca acara, dengan memberikan voucher potongan harga sebesar Rp 10.000 untuk layanan GoCar dan GoCar L.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Bawa Chipset Dimensity 1200, Oppo K9 Pro Resmi Rilis

Selasa, 28 September 2021 | 19:20 WIB

Update Stok Darah Semarang, Selasa 28 September 2021

Selasa, 28 September 2021 | 14:20 WIB
X