Bareng Mas Hendi, Gelaran Campursari dan Ketoprak di Plaza Kandri Meriah

- Sabtu, 31 Agustus 2019 | 06:54 WIB
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat menyanyikan lagu Sewu Kuto dalam acara Campursari dan Ketoprak Bareng Mas Hendi di Plaza Kandri, Jumat (30/8/2019) malam. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat menyanyikan lagu Sewu Kuto dalam acara Campursari dan Ketoprak Bareng Mas Hendi di Plaza Kandri, Jumat (30/8/2019) malam. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

GUNUNGPATI, AYOSEMARANG.COM -- Gelaran Ketoprak dan Campursari Bareng Mas Hendi di Plaza Kandri, Gunungpati berlangsung meriah, Jumat (30/8/2019) malam. Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi hadir dalam acara tersebut dan sempat memberikan sambutan serta menyumbangkan lagu Sewu Kuto. 

Selain Wali Kota yang menyumbangkan lagu, Kepala Diskominfo Kota Semarang, Bambang Pramusinto juga ikut menghibur warga dengan membawakan lagu berjudul Banyu Langit. Hadir juga dalam acara tersebut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Indriyasari.

AYO BACA : Pejabat Lenggak-lenggok Pamerkan Batik dalam Jateng in Fashion

Ratusan warga antusias menyaksikan acara hiburan tradisional tersebut. Nampak masyarakat ikut berjoget saat Hendi sapaan akrab Wali Kota Semarang dan Bambang Pramusinto menyumbangkan lagu.

Wali Kota Semarang dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut. Apalagi Plaza Kandri saat ini harus dimanfaatkan untuk menggelar rutin kegiatan dalam rangka memeriahkan kawasan wisata tersebut.

AYO BACA : Wali Kota Ajak Ratusan Orang Kerja Bakti di Kemijen

"Plaza Kandri ini dibangun dengan biaya yang tidak murah. Jadi harus benar-benar dimanfaatkan, jangan sampai nganggur. Minimal seminggu sekali ada kegiatan disini," katanya.

"Kalau gelar kegiatan jika kesulitan dana kan Wali Kotanya sedulur sendiri, bisa dikomunikasikan. Kegiatan semacam ini tentunya bisa mengundang para wisatawan," sambungnya.

Hendi sapaan akrabnya juga berpesan agar kebersihan di lingkungan tersebut dijaga. Apalagi kawasan tersebut merupakan wisata alam yang harus dilestarikan.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Bawa Chipset Dimensity 1200, Oppo K9 Pro Resmi Rilis

Selasa, 28 September 2021 | 19:20 WIB

Update Stok Darah Semarang, Selasa 28 September 2021

Selasa, 28 September 2021 | 14:20 WIB
X