Peslalom Carfix Cetak Hattrick

- Senin, 16 September 2019 | 13:35 WIB
Agya Carfix saat berlaga di Seri 4 Auto Gymkhana 2019 di Cianjur. (Istimewa)
Agya Carfix saat berlaga di Seri 4 Auto Gymkhana 2019 di Cianjur. (Istimewa)

CIANJUR, AYOSEMARANG.COM-- Peslalom Carfix Indonesia Team (CIT) mencetak hattrick dengan menyapu bersih juara kelas A4 (1000 cc sampai 1200 cc) pada putaran 2 sampai 4 Kejurnas Slalom MLDSpot Auto Gymkhana 2019 secara berturut-turut. Hasil Terbaru putaran 4, Tori Utomo, Ahmad Adib dan Toti Utomo yang mengandalkan Toyota Agya menjadi juara 1, 2 dan 3 kelas A4 putaran 4 di sirkuit Pasir Hayam Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019) malam lalu. 

Capaian di seri Cianjur ini semakin mengukuhkan Carfix Indonesia Team ini sebagai raja di kelas A4 ini. Pasalnya pembalap Carfix juga telah memenangi kelas yang sama pada putaran kedua di Tulungagung dan putaran ketiga di Tegal.

AYO BACA : Ledakan di Mako Brimob, 44 Rumah Warga Alami Kerusakan

Selain itu, Carfix juga mendapatkan total 12 Thropy, torehan yang sama dengan seri sebelumnya. Prestasi ini didapatkan dari Kelas Seeded B, Kelas Umum F dan Kelas Pemula.

Pembalap Carfix Indonesia Team di Kelas Seeded B dan Kelas F Kahfi adhiatma mengakui putaran ke 4 Auto Gymkhana di Cianjur sangat kompetitif, karena banyak pembalap dari Jawa Barat yang ikut serta dalam event tersebut. 
\nPersaingan sangat ketat, mengingat Cianjur karakter sirkuit aspalnya kasar, karena sirkuit yang dipakai sehari harinya adalah adalah terminal, jadi cukup menantang buat kami,” ujar dia.

AYO BACA : Lewat Partisipasi TIK, Gojek Dukung Industri Kreatif Yogyakarta

Ia menambahkan para pembalap saling berebut poin, karena putaran ke-4 ini mendekati akhir seri dari total 7 putaran Kejurnas Auto Gymkhana. Hasil positif ini sangat berarti karena bisa menambah pundi-pundi point masing-masing pembalap.

Division Head Marketing Communication Carfix Indonesia Sigit Wahyu mengatakan Cianjur merupakan sirkuit baru, event kemarin merupakan kali kedua berlaga di Sirkuit Pasir Hayam Cianjur. 

Karakter arena agak susah, jadi kami cukup puas bisa memenangkan 12 trophy, ini semua juga berkat kerja keras dari team, yang hanya dalam waktu libur 7 hari setelah seri 3 di Tegal bisa meraih hasil maksimal,” kata Sigit.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Update Stok Darah Semarang, Rabu 27 Oktober 2021

Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:19 WIB

Peluang Siswa SMK jadi Pengusaha Masih Terbuka Lebar

Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:26 WIB
X