Manufacturing Central Java 2019 Kembali di Gelar di PRPP Semarang

- Rabu, 16 Oktober 2019 | 10:32 WIB
PT Megawatt Asia kembali menyelenggarakan pameran Manufacturing Central Java 2019, pameran ini merupakan penyelenggaraan ketiga yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober – 26 Oktober 2019  di New PRPP Convention Center Semarang Jawa Tengah. (Ist)
PT Megawatt Asia kembali menyelenggarakan pameran Manufacturing Central Java 2019, pameran ini merupakan penyelenggaraan ketiga yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober – 26 Oktober 2019 di New PRPP Convention Center Semarang Jawa Tengah. (Ist)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Untuk kesekian kalinya, PT Megawatt Asia kembali menyelenggarakan pameran Manufacturing Central Java 2019, gelaran akan dilakukan  23 – 26 Oktober 2019 di New PRPP Convention Center Semarang. 

AYO BACA : APBD Jateng Naik Rp 2,1 Triliun, Ganjar Fokus Tingkatkan Fasilitas Dasar Masyarakat

Alasan dipilihnya Kota Semarang menjadi tuan rumah kembali dalam kegiatan lantaran lokasi yang mudah dijangkau dari berbagai daerah,  pertumbahan perekonomian yang sedang berkembang, pembangunan infrastruktur kawasan–kawasan industri di berbagai sektor serta pengembangan konsentrasi bisnis di bidang produksi industri pabrikan yang baik.

AYO BACA : Phapros Kembangkan Produk Herbal Baru

Adapun kegiatan Manufacturing Central Java 2019 2019 ini akan dibarengi juga dengan kegiatan Manufacturing Industry 4.0 yang menggabungkan teknologi otomatisasi dengan teknologi cyber, teknologi manufaktur sudah masuk pada tren otomatisasi dan pertukaran data.

Industri 4.0 diharapkan akan menarik investasi luar negeri maupun domestik di Indonesia, karena industri di Indonesia dinilai lebih produktif dan sanggup bersainig dengan negara- negara lainnya, serta peningkatan kemampuan tenaga kerja Indonesia dalam mempelajari dan menerapkan teknologi ini.

Kegiatan pameran ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia , Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Pemerintah Kota Semarang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah, Kadin Jawa Tengah, Kadin kota Semarang, DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah, DPMPTSP kota Semarang, serta dukungan dari asosiasi asosiasi pendukung yang bergerak di bidang  metalworks, machinery industries dan welding engineering.

Adapun official Partner  dalam penyelenggaraan ini adalah Official Compressor Partner, Grecomp. Official Bank Partner, Bank Jateng. Official Event Partner: KOCHAM ( Korean  Chamber of Commerce and Industry Indonesia).

AYO BACA : Biznet Bidik 60.000 Pelanggan Baru

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

UPDATE STOK Darah PMI Kota Semarang 20 Oktober 2021

Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:30 WIB
X