IPNU dan IPPNU Jalin Kerjasama dengan LP Maarif PWNU Jateng

- Sabtu, 23 November 2019 | 12:54 WIB
IPNU, IPPNU Jateng Taken MoU dengan LP Maarif PWNU Jateng (Istimewa)
IPNU, IPPNU Jateng Taken MoU dengan LP Maarif PWNU Jateng (Istimewa)

SEMARANG. AYOSEMARANG.COM -- Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Provinsi Jawa Tengah menjalin kerjasama yang dituangkan dalam penandatanganan MoU dengan LP Maarif PWNU Jateng.

MoU itu berisi tentang kerjasama pendirian dan pengembangan komisariat IPNU-IPPNU di setiap sekolah di bawah naungan LP Maarif NU.

AYO BACA : LP Ma’arif PWNU Jateng Resmi Miliki Data Center

Kerjasama tersebut juga dilengkapi buku panduan pendirian Komisariat IPNU-IPPNU di Sekolah/Madrasah di bawah naungan LP Maarif NU Jawa Tengah.

"Kita berharap dukungan dari LP Maarif Jateng dalam pendirian dan pengembangan komisariat IPNU dan IPPNU di 3.241 Sekolah/Madrasah menurut data terbaru PW LP Maarif NU Jateng," ujar Ferial Farkhan Ibnu Akhmad Selaku Ketua PW IPNU Jateng, dalam keterangan yang diterima, Sabtu (23/11/2019).

AYO BACA : Polda Papua Larang Keras Aparat Desa Beri Dana ke OPM

Rekanita Ain, Ketua PW IPPNU Jateng menambahkan, pihaknya mengaku siap bersinergi untuk menindaklanjuti kerjasama tersebut. "Kami berharap agar pasca penandatanganan ini ada langkah konkrit yang disinergikan bersama antara LP Ma'arif NU Jateng dengan PW IPNU dan IPPNU Jateng," katanya.

Sementara itu, Andi Selaku Ketua PW LP Maarif NU Jateng menegaskan usai penandatangan MoU tersebut, pihaknya akan menggelar rapat koordinasi dengan pemangku wilayah untuk memaparkan kerjasama tersebut.

"Kami segera agendakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PW LP Maarif NU Jateng dan Rapat Kerja Dinas (Rakerdin) di 6 Titik Karesidenan Se Jateng. Kami ajak PW IPNU dan IPPNU Jateng mempresentasikan langkah atas program dan MoU ini dihadapan perwakilan PC LP Maarif NU Kabupaten/Kota se Jateng maupun segenap Kepala Sekolah/Madrasah dibawah naungan LP Maarif NU," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

UPDATE STOK Darah PMI Kota Semarang 20 Oktober 2021

Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:30 WIB
X